Home / iniHL / Milo Pimpin Latihan Perdana Rabu Sore di Stadion Batakan

Milo Pimpin Latihan Perdana Rabu Sore di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija dipastikan akan memimpin latihan Marlon Da Silva dan kawan-kawan di stadion Batakan untuk yang pertama kali. Hal itu disampaikan Media Officer Persiba Alfiansyah.

Milo dan rombongan telah tiba di Kota Balikpapan, Selasa (30/05) sekitar pukul 18.00 wita, usai melakoni laga tandang menghadapi Semen Padang yang berakhir kekalahan 1-2.

“Ya tim sudah tiba di Balikpapan dari Padang. Nanti sore pukul 16.00 wita latihan di stadion Batakan, ” ujar Alfiansyah.

Beruang Madu memang belum bisa langsung berlatih di stadion Parikesit karena saat ini stadion berkapasitas 10 ribu penonton itu sedang dibenahi, untuk memenuhi standar operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Karena rencananya stadion yang berdiri diatas lahan milik Pertamina itu akan menjadi kandang sementara Persiba untuk laga panas dan gengsi, bertajuk Derby Kaltim menghadapi Borneo FC pada 3 Juni mendatang.

“Stadion memang sedang dibenahi, sehingga belum bisa digunakan. Jadi memang Skuat Persiba untuk pertama kalinya akan mencoba stadion Batakan,” ujar Manajer Marketing Persiba Ryan.

Selain menjamu Pesut Mahakam, stadion yang dibangun pada 1985 lalu itu, juga akan digunakan Persiba menjamu Bhayangkara FC pada 19 Juni. Karena selanjutnya Persiba akan menggunakan stadion Batakan sebagai kandang selanjutnya.

About

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *