Home / iniFLASH / Lawan Persib, Formasi Persiba Berubah
Persiba Balikpapan

Lawan Persib, Formasi Persiba Berubah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengungkapkan, masih akan mengutak-atik formasi guna mencari fomrasi ideal yang akan diturunkan saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (11/06) mendatang

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, formasi sewaktu Derby Kalimantan Timur, kemungkinan akan mengalami perubahan. Khususnya untuk lini serang, karena mantan pemain timnas Iran Anmar Almubaruki, ketika itu absen.

“Saya belum tahu, karena kita masih ada Anmar yang tidak main karena cedera. Kalau kondisinya sudah fit 100 persen, mungkin dia bisa dimainkan,” ujar Milo.

Mantan Pelatih Arema FC itu mengatakan, sebenarnya saat menjamu Borne FC mantan pemain Twente FC itu ingin sekali bermain. Namun Milo tak mau mengambil resiko, karena belum 100 persen, sehingga rawan kembali cedera.

“Karena kan kemarin Anmar tidak bisa main karena mengalami cedera. Kemungkina kalau Anmar fit, kemungkinan akan terjadi perubahan, kita lihat nanti,” ujarnya.

“Jadi kita akan lihat komposisinya seperti apa, karena akan melihat kondisi terakhir prmain. Semua pasti ingin bermain, tapi kita akan tampilkan pemain yang siap,”

Pelatih berusia 52 tahun itu bahkan tak bisa menjamin, pencetak gol kemenangan Beruang Madu atas Pesut Mahakam Bijahil Calwa akan kembali diturunkan.

“Semua pemian punya kesampatan yang sama untuk bermain, jadi kita lihat nanti. Tapi tentu harapannya, permainan Persiba akan terus meningkat,” imbuhnya.

Sementara terkait dua kesalahan fatal yang dilakukan bek kiri Frengky Turnado sehingga lawan bisa mencetak gol, Mila menyebut hal itu lumrah terjadi di sepakbola. Mila pun tak mau menyalahkan pemain kelahiran Balikpapan itu.

“Biasa itu, pemain sekelas Chelsea, Barcelona juga seriang melakukan kesalahan. Jadi tidak masalah, Frengky adalah pemain bagus, dia tetap layaka ada dalam tim,” ujarnya.

About glen

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *