Home / iniFLASH / Legenda Arsenal dan Liverpool Berlaga di Balikpapan

Legenda Arsenal dan Liverpool Berlaga di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Legenda Arsenal dan Liverpool maupun timnas akan bertarung dalam laga segitiga bertajuk Balikpapan Masters Cup di Balikpapan Internasional Stadium pada 5 November 2017 mendatang. Laga tersebut akan menggunakan sistem trofeo atau setiap tim akan bertanding selama 45.

“Seperti yang pernah kami sampaikan, kami ingin mendatangkan, Juventus, Inter Milan, kami memberikan bukti yang benar bahwasanya Balikpapan sangat layak untuk menggelar pertandingan internasional,” ujar Perwakilan Promotor Yaser Arafat.

“Jadi kami akan menghadirkan master-master Liverpool dan Arsenal. Jadi sebelum tampil di Singapore mereka tampil di Balikpapan dulu. Ada 16 master Arsenal dan Liverpool yang sangat luar biasa di eranya, mereka akan menghibur masyarakat Indonesia,”

Selain itu lanjutnya, untuk memperkenalkan stadion Balikpapan yanr standar internasional dengan kapistas penontong sekitar 46 ribu dan melan anggaran lebih dari Rp 1,3 triliun. Sehingga nantinya pertandingan internasional bisa digelar di Balikpapan.

“Selama ini pertandingan-pertandingan internasional tak pernah digelar di Kalimantan dan ini pertama kalinya pertandingan yang melibatkan pemain-pemain top dunia bermain di Kalimantan khususnya Kota Balikpapan, ini tentu menjadi kebanggaan,” terangnya.

“Bahwa Balikpapan juga bisa menggelar pertandingan internasional, karena kita memiliki stadion bertaraf dan standar internasional. Mata dunia juga akan tahu bahwa ada Kalimantan ada Balikpapan, tidak hanya tahu Indonesia adalah Jakarta dan Bali,”

Sementara CEO of Masters Football Asia (MFA) Steve Black berkomitmen akan menghadirkan legenda-legenda Arsenal dan Liverpool dalam laga special tersebut, menghadapi Kurniawan Dwi Yulianto dan kawan-kawan.

“MFA akan sepenuhnya mendukung dan berkomitmen, 5 November akan membawa 16 pemain Liverpool masters, 16 pemain Arsenal Masters untuk bermain dengan Indonesia Masters di Balikpapan Masters cup,” ujar Steve.

Mantan striker timnas Kurniawan Dwi Yulianti yang hadir mengaku, bangga bisa tampil menghadapi para legenda-legenda klub top dunia. Karenanya pemain yang kini berdimisilia di Malaysia ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Ini suatu kehormatan bisa hadir mewakili Tim Masters Indonesia berhadapan dengan Tim Masters Liverpool, juga Tim Masters Arsenal di salah satu stadion berskala internasional dan terbaik di Indonesia,’ ujar pria yang bisa disapa Kurus itu.

Mantan bek kiri Liverpool John Arne Rise yang hadir juga mengucapkan terima kasih, telah mengundangnya untuk tampil di Balikpapan Masters Cup. Maupun sambutan hangat fans Liverpool maupun masyarkat Balikpapan.

“Terima kasih telah mengundang saya, juga untuk layanan terbaik dan sambutan hangatnya,. Suatu kehormatan saya bisa hadir di Balikpapan dan bisa menghibur seluruh pecinta sepakbola maupun fans Liverpool,” ujar mantan pemain timnas Norwegia itu.

Senada stopper Arsenal Mikael Silvestre juga juga berterima kasih mendapatkan kesempatan menghibur masyarakat Indonesia. Mantan pemain timnas Prancis ini mengajak masyarakat untuk menyaksikan penampilanya dan rekan-rekannya.

“Ini pertama kalinya saya ke Balikpapan, dukung dan sakiskan aksi saya, karena saya sangat antusias dan tidak sabar untuk tampil dalam Balikpapan Masters Cup, menghibur masyarakat Indonesia,” ujar mantan pemain Inter Minal dan Mancgester United itu.

Legenda Liverpool yang akan hadir dianyaranya. David James, Patrick Berger, Dietmar Hamann, Steve McManaman, Luis Garcia, Robbie Fowler. Sedangkan Legenda Arsenal yang bakal hadir diantaranya, Winterburn, Ray Parlour, Gilberto, Robert Pires, Silvain Wiltord..

About glen

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *