Home / iniFLASH / Sore Ini, John Arne Rise dan Mikael Silvestre Beri Coaching Clinic Pemain Persiba

Sore Ini, John Arne Rise dan Mikael Silvestre Beri Coaching Clinic Pemain Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Legenda Liverpool John Arne Rise dan Legenda Arsenal Mikael Silvestre dijadwalkan akan memberikan coaching clinic kepada para pemain Persiba Balikpapan di stadion Internasional Balikpapan, Selasa (13/06) sore.

Hal itu disampaikan Manager Marketing Persiba Balikpapan Ryan. Kedua pemain yang berposisi di belakang tersebut, berada di Kota Balikpapan sejak, Senin (12/06), mengikuti konfrensi pers Balikpapan Masters Cup 2017.

“Jadi memang sekitar jam 4 sore, mereka akan memberikan coaching clinic kepada para pemain Persiba, ini kesempatan,” ujar Ryan.

Menurutnya, hal tersebut, merupakan kesempatan yang bagus bagi Marlon Da Silva dan kawan-kawan untuk menambah ilmu dari mantan pemain-pemain top dunia. Sehingga dia berharap, tak disia-siakan pemain Persiba.

“Jadi mereka akan berbagi ilmu, berbagi pengalaman. Ini yang kita harapkan agar para pemain bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya.

“Karena kesempatan ini akan sangat jarang, bisa mendapat ilmu dari mereka. Siapa tahu dari pengalaman mereka yang mereka share bisa bermanfaat untuk Persiba,”

Jhon Arne Rise menambahkan, mereka akan mentransfer pengalaman yang mereka dapat saat masih bermain untuk klub raksasa dunia ataupun masih aktif bermain.

“Kita memang akan memberikan pengalam,an kita selama menjadi pemain, supaya bisa menambah ilmu mereka, menjadi lebih bagus,” ujar pemain timnas Norwegia itu.

About glen

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *