Home / iniHL / Mulai Sekarang Pesan Go Car Bisa Dijemput Taksi Konvensional
Senior Manager Operation Go Jek, Wisnu Nugrahadi dan Vice President Marketing Go Jek Rika I saat paparan Go Jek Ramadan Tanpa Batas di Balikpapan (15/6/2017)

Mulai Sekarang Pesan Go Car Bisa Dijemput Taksi Konvensional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Keberadaan Go Jek Balikpapan dipastikan tidak ada lagi riak atau protes dari supir dan perusahaan taksi konvensional. Karena telah melakukan kerjasama dengan enam operator taksi Balikpapan sebagai bentuk kepatuhan mengikuti Permenhub 26 tahun 2017 mengenai pengaturan taksi online.

Dengan kerjasama ini, pemesan Go Car bisa saja nanti dijemput oleh taksi konvensional.

Senior Manager Operation Go Jek, Wisnu Nugrahadi mengatakan dengan kerjasama ini nantinya taksi konvensional akan dapat melayani pelanggan Go Car di Balikpapan melalui platformn aplikasi Go Jek.

“ Riak-riaknya sudah mulai berkurang di Balikpapan.Untuk perusahaannya taxi lokal itu ada Kharisma, Aerocab, Globalindo, Citi Taxi dan lainnya. Hampir semua sih, jadi kita kolaborasi. Dalam bentuk mereka memasukin mobil dan pengemudinya ke Go Car. Jadi kalau dijemput kemungkinan itu dari Go Car. Dengan hitungan harga mengikuti Go Car,” jelasnya di Balikpapan (15/6/2017).

Menurutnya Go Jek selalu menggandeng patner-patner nya didaerah termasuk di Balikpapan . “Jadi mereka sudah masuk dalam platform go car ,” kata dalam paparan bersama pers mengenai program Go Jek Ramadan Tanpa Batas di Balikpapan (15/6/2017).

Go Jek katanya masih terus membuka peluang kerjasama ini kepada taksi konvensional sesuai dengan aturan yang ada. Dengan demikian dapat dipastikan layanannya Go Car yang sebelumnya sempat dilarang oleh sejumlah masyarakat dan pemerintah daerah lantaran belum sesuai aturan dan merugikan banyak pihak, kini diterima oleh kalangan masyarakat.
“Kalau mengenai jumlah kita belum bisa sebut spesifik,” ujarnya.

Sementara Hendrik Penanggungjawab Go Jek Balikpapan menyebutkan kolaborasi ini sudah hampir 80 persen dengan 6 opeator . “Kerjasama hampir 80 persen dengan disini. Semua taksi yang ada disini,” tambahnya.

Mitra Go Jek secara nasional berjumlah 250 ribu driver baik roda dua maupun roda empat. Go Jek sendiri tersebar di 25 kota termasuk kota Balikpapan.

Layanan Go Jek sendiri semakin berinovasi, mulai dari Go Ride, Go Food, Go Car, Go Send, Go Box hingga Go Pulsa. Bahkan pada ramadan ini Go Jek mengembangkan layanan menarik salah satunya program #RamadanTanpaBatas yakni masyarakat kini bisa berbagi THR lewat GO-PAY kepada orang terkasih.

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *