Home / iniHL / Haryadi Optimis Persiba Masih Bisa Lolos Degradasi

Haryadi Optimis Persiba Masih Bisa Lolos Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski terus mengalami kekalahan dan baru dua kali menang, Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi masih optimis, bisa lolos degradasi.

Saat ini Persiba berada diperingkat 17 klasemen dengan poin 10. Klasmen sementara Posisi 18 ditempati Gresik dengan 7 poin, Perseru urutan 16 dengan 15, dan urutan 14 ditempati Borneo 24 dan posisi 13 ditempati Persela Lamongan dengan poin 24.

Lanjutnya perlu kerja keras semua personil dan dukungan penuh agar Skuad Beruang Madu bisa lolos dari degradasi. Kemenangan ataupun seri setidaknya bisa lebih memacu personil untuk bangkit dari situasi ini.

“Kita masih yakin bisa keluar dari zona degradasi, karena itu target utamanya. Tentu harus kerja keras,” katanya (13/8/2017).

Kehadiran pemain-pemain baru seperti Lopicic, Sunarto, Maldini Pali dan Lopez diharapkan bisa menambah performa tim yang diharapkan bisa berimbas positif bagi hasil akhir setiap pertandingan.

Dia juga menilai tidak ada persoalan adaptasi pemain baru, seperti Junior lopez.

Menurutnya bek asal Brasil itu memang baru pertama kali diturunkan, namun sudah bisa tampil baik. Termasuk Lopicic dan Sunarto yang dua kali bermain.

“Tidak ada masalah dengan adaptasi, semua pemain baru adaptasinya cukup baik, begitu juga komunikasinya,” tandasnya.

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *