Home / iniHL / Persiba Tunduk Dari Persija, Ini Faktor Penyebabnya

Persiba Tunduk Dari Persija, Ini Faktor Penyebabnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Persiba Balikpapan harus mengakui keunggulan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar Sabtu sore (12/8/2017).

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi membantah kekalahan tersebut akibat mundurnya Milomir Seslija.

“Menurut saya tidak, anak-anak juga bisa menciptakan peluang yang harusnya bis menjadi gol, tapi tidak terjadi,” tandasnya.

Dia mengatakan salah satu faktor kekalahan perdana Persiba dibawah kendalinya, karena kehilangan sosok Marlon da Silva akibat mengalami cedera diawal-awal pertandingan. Hal ini berpengaruh pada permainan tim.

Sehingga permainan tim Beruang Madu tak berkembang dan membuat tuan menguasai permainan. Terutama pada pemain belakang tuan rumah menambah kepercayaan.

“Jadi memang dengan cederanya Marlon di menit-menit awal sangat berpengaruh sekali.Jadi disitu waktu Marlon ditarik keluar, setidak-tidaknya untuk pemain belakang Persija mentalnya jadi lebih bagus,”katanya.

Meski demikian Hariyadi menilai jalannya pertandingan cukup bagus dan beberapa Persiba mampu merepotkan pemain belakang Persija.

“Pertandingan sore ini saya menilai enak ditoton, Persija menyerang, kita juga menyerang. Jadi dalam kondisi ini seperti enak ditoton. Kalau wasit saya tidak mau komentar,” ucapnya.

Persiba saat pertandingan juga memiliki sejumlah peluang hanya saja, kembali pemain kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

Titik lemah ini akan segera dibenahi, sebelum tandang ke Malang.

“Targetnya, Cuma untuk masalah finishingnya, dan ketenangan pemain yang jadi masalah, sehingga masih harus segera kita perbaiki,” ulasnya.

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *