Home / iniHL / Golkar Balikpapan Potong 14 Ekor Sapi

Golkar Balikpapan Potong 14 Ekor Sapi

 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Golkar Balikpapan pada lebaran kurban 1348 Hijriyah ini memotong 14 ekor sapi.

Pelaksanaan pemotongan digelar di kantor DPD Golkar Balikpapan jalan Jenderal Sudirman. Hadir ketua Golkar Balikpapan H. Rahmad Mas’ud didampingi Sekretaris Golkar Abdulloh, dan perwakilan DPD I Kaltim, Anggota Fraksi Golkar Balikpapan  serta puluhan kader Balikpapan.

Rahmad mengatakan kegiatan pemotongan hewan kurban mengikuti perintah Allah SWT yakni berkurban bagi yang mampu.

“ini tentu juga kontribusi dari partai Golkar untk berkurban di hari Idul Adha yang tema berbagi kepada yang berhak menerimanya,” ujarnya(2/9/2017).

Pembagian daging kurban ini akan disalurkan oleh masing-masing anggota fraksi kepada konstituennya.

“Ini kurban dari 12 anggota fraksi golkar. Kita ada 12 kita berikan kepada mereka yang berhak dan kepada lingkungan sekitar kantor,” tambahnya.

Dia memastikan kurban juga sebagai perekat diantara kader dan masyarakat.  Rahmad sendiri akan berkurban bersama keluarga di lingkungan rumah. Yang diserahkan kepada masjid adan pesantren. “Saya pribadi juga akan menyembelih kurban di rumah besok (Minggu),” ucapnya.

Pada kesempatan Ketua Panitia kurban partai Golkar Patman Parakasi  menambahkan kurban  yang dilakukan anggota fraksi Golkar dan ketua ini  sebuah bentuk kebangkita dari Partai Golkar. Terutama menghadapi perhelatan nasional ini.

“Dengan kurban ini awal dari kebangkitan Partai Golkar. Seluruh anggota Golkar sudah merasakan pembagian daging ini. Sebab sebentar lagi ada dua event besar yakni Pilgub dan Pileg. Dengan semboyan Suara Golkar Suara Rakyat, sudah saatnya kita membangkitkan semangat untuk dapat memenangkan dua event tersebut. Suara Golkar Suara Rakyat,” tukas Patman.

 

About san tri

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *