Home / iniFLASH / Persib Tak Ingin Hasil Seri di Kandang Persiba

Persib Tak Ingin Hasil Seri di Kandang Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persib Bandung Emral Abus mengungkapkan, timnya bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan liga 1 2017 di stadion Batakan, Minggu (01/10) amalam.

Tekad itu sekaligus membayar hasil buruk yang dilakoni Maung Banduing dalam tiga laga kandang sebelumnya yang hanya meraih hasil seri. Meskipun sempat menang dikandang Sriwijaya FC.

“Persib datang kesini tidak mau lagi hasil seri itu tekad mereka , mereka akan berusaha meraih tiga poin, karena itu target mereka datang kesini,” ujarnya.

“Memang di Palembang lawan Sriwijaya kita bisa memenangkan pertandingan jadi Persib tetap optimis, sekurang-kurangnya mencuri poin,”

Meski begitu pelatih berdarah Minang itu tetap mewaspadai motivasi Beruang Madu karena dalam dula laga terakhir, saat bermain di stadion Batakan meraih kemenangan.

“Kami datang membawa 19 pemain, tentunya kami tahu Persiba dua laga kandang merain kemenangan. Tentunya tuan rumah dalam motivasi tinggi ,” ujarnya.

“Sementara Persib sudah tiga kali main dikandang sudah tiga kali hasil seri . Para pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi, untuk hadapi persiba yang dalam motivasi tinggi.”

About glen

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *