Home / iniFLASH / Tampil Full Team, Persiba Siap Pecundangi Persib
Skuat Persiba Balikpapan

Tampil Full Team, Persiba Siap Pecundangi Persib

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan akan merotasi pemain saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Batakan, Minggu (01/10) malam.

Pemain yang sempat absen karena akumulasi kartu maupun mengalami cedera akan diberi kesempatan diantaranya bek sayap Alfath Fathier, Marlon da Silva dan Anmar Almubaraki.

“Persiba sejak pulang dari Bontang tetap persiapan meskipun disini kita recovery kita sedikit. Tapi itu tidak jadi masalah,. Kita tetap persiapan dan fokus lawan Persib,” ujarnya.

“Tidak ada pemain akumulasiakumulasi, kita full team dan kita akan merotasi pemain yang sempat absen karena cedara dan saat ini sudah kembali 100 persen. Jadi siap tempur kita,”

Mantan Asisten Milomir Seslija itu optimis akan meraih kemenangan. Karenanya, Hariyadi mengatakan, tidak akan tampil bertahan dan akan menekan sejak menit-menit awal.

“Jadi setiap moment pertandingan baik home maupun away kami bersaha secara keras mendapatkan poin itu. Saya pribadi tidak pesimis dan saya selalu optimis,” ujarnya.

“Saya memang main home dan away berbeda-beda (strateginya), tapi yang jelas kita tidak akan bermain defensive karena kita akan bermain terbuka dan menyerang.”

About glen

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *