Home / iniFLASH / Pelatih Persib Merasa Timnya Belum Beruntung

Pelatih Persib Merasa Timnya Belum Beruntung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persib Bandung Emral Abus mengungkapkan, sebenarnya Maung Bandung memiliki peluang untuk memabwa pulang tiga poin dari stadion Batakan.

Menurutnya, diusirnya sayap kanan Febri Hariyadi menjadi malatpetaka timnya. Karena tuan rumah Persiba Balikpapan mampu membalikkan skor menjadi 2-1.

“Pertandingan sangat alot, kita sudah pimpin 1-0, seandainya Febri tidak dapat kartu merah, target yang kami canangkan bisa berhasil,” ujar Emral.

“Karena kehilangan Febri itu yang membuat kita balik diserang. Karena kita banyak memanfaatkan serangan melalui Febri. Jadi kita belum beruntung tidak sesuai target,”

Meski begitu dia tetap bersykur, karena Persib bisa membawa pulang satu poin. Karena sempat tertinggal dan bermain hanya dengan sepuluh pemain.

“Hasil ini juga kita syukuri sebelumnya sudah kalah 2-1 kemudian jadi 2-2 dan kita hanya bermain dengan 10 pemain, jadi kita syukuri,” ujarnya.

Sementara bek kanan Persib Henhen Herdina mengatakan, para pemain sudah berusaha untuk meraih kemenangan, namun gagal. Karenanya dia meminta maaf.

“Kami para pemain sudah berjuang secara maksimal mungkin, kami mohon maaf kepada masyarakat Bandung dan Bobotoh, karena ini hasil yang bisa kami berikan,” ujarnya.

About glen

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *