Home / iniFLASH / Telkomsel Bersama SMKN 1 Balikpapan Launching SNIP Aplikasi Mading Online 

Telkomsel Bersama SMKN 1 Balikpapan Launching SNIP Aplikasi Mading Online 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel melalui brand produk LOOP bersama SMKN 1 Balikpapan menggelar launching aplikasi mading (majalah dinding) online berbasis android, SNIP.

Acara launching yang dilaksanakan pada hari Sabtu (30/9) di SMKN 1 Balikpapan. SNIP merupakan layanan aplikasi berbasis android yang diberikan sebagai bukti nyata Telkomsel dalam mengajak segmen anak-anak muda usia sekolah melalui kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Acara ini diikuti oleh ratusan siswa SMK 1 Balikpapan yang antusias mengikuti peluncuran SNIP.

Dengan tampilan yang menarik aplikasi SNIP ini berisi berbagai content anak muda yang positif seperti content entertainment, achievement terhadap kegiatan-kegiatan sekolah maupun ekstrakurikuler serta informasi-informasi akademis lainnya.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi yang terus konsen dan konsisten dalam membangun ekosistem digital lifestyle. Melalui brand LOOP, Telkomsel bersinergi dengan sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi mengenai kreatifitas digital lifestyle salah satunya melalui aplikasi mading online ini, “jelas Adhika W. Pradhana – Manager Branch Balikpapan.

Dengan hadirnya aplikasi ini Telkomsel mengharapkan sekolah dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan tentunya dapat digunakan para pelajar secara tepat guna, mengekspresikan dan menuliskan ide-ide kreatif melalui layanan digital, mengeksplorasi pelajar untuk terus berkembang.

 

About san tri

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *