Home / IniEkonomi / Gerai KFC Balikpapan ke 10 Resmi Operasional di Gunung Malang

Gerai KFC Balikpapan ke 10 Resmi Operasional di Gunung Malang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan mulai hari ini makin banyak memiliki pilihan bersama keluarga, teman  atau rekan kerja untuk memenuhi makanan siap saji ayam goreng KFC.

Lokasinya berada di jalan Sutoyo Gunung Malang yang  resmi  beroperasi sebagai restoran siap saji KFC yang ke 10. Peresmian dimeriahkan oleh anak-anak TK Manunggung dengan penampilan band sederhana, pada Selasa saing (3/10/2017).

Peresmian waralaba nasional ini dilakukan oleh pemilik gerai franchise KFC ini  Tata dari Samarinda. “Ini gerai kami ketiga yang dikerjasamakan,” tutur Ikhsan Area Manager KFC Kalimantan dalam sambutan grand opening KFC Gunung Malang.

Dia membeberkan dengan peresmian KFC gunung Malang ini berarti menjadi gerai ke 10 yang ada di Balikpapan. “Kalau Kalimantan menjadi gerai ke 39 dan nasional menjadi gerai 601,” sebutnya. “Bagi yang ingin bekerjasama silakan menghubungi kami disini,” sambungnya.

KFC Gunung Malang dua lantai dan juga dilengkapai dengan fasilitas drive thru seperti yang ada di KFC MT Haryono. Rencananya Managemen KFC juga akan membuka tahun ini dua KFC Box yakni di RSKD dan RS Pertamina Balikpapan.

Usai diresmikan, KFC Gunung Malang langsung diserbu pembeli baik dari warga sekitar maupun perkantoran sekitar kawasan Gunung Malang.

 

About san tri

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *