Home / iniFLASH / Ini Alasan Persiba Sodorkan Kontrak Dani Namangge
Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Ini Alasan Persiba Sodorkan Kontrak Dani Namangge

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan, alasannya merekomendasikan mantan striker Martapura FC Dani Namangge untuk dikontrak

Pemain berdarah Manado itu bahkan sudah resmi menjadi bagian dari skuat Beruang Madu musim ini. Dani menjadi pemain terakhir yang direkrut Persiba, setelah sebelumnya mantan gelandang Persinga Ngawi Dwi Cahyono dan gelandang sarat pengalaman Hendra Ridwan.

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, karena kesulitan mencari striker yang berkualitas, akhirnya Persiba mau menerima kembali Dani meski sebelumnya sempat dipulangkan karena dianggap gagal seleksi.

“Setelah kami cari-cari pemain lagi tidak dapat, dia hubungi kami lagi dan minta kesempatan masuk tim dan kami terima,” ujar Wanderley.

Kata dia, sebenarnya saat melakoni ujicoba dengan PSM Makassar pada Maret lalu, Dani masih ingin dipertahankan untuk dilihat beberapa hari kedepan kemampuannya. Hanya saja kemudian, dia meminta agar segera diputuskan.

“Kemarin kami mau tahan dia untuk lihat lagi di ujicoba, karena dia main bagus. Cuma waktu itu dia mau keputusan cepat dan kami tidak bisa ambil keputusan,” ujarnya.

Wanderley menambahkan, sebenanya secara kualitas penampilan Dani cukup bagus, terlihat saat diberi kesempatan bermain ketika berujicoba dengan tim asihan Rene Albert tersebut.

Selain itu lanjutnya, Dani juga bisa menjadi pelapis striker utama Dimas Galih Gumilang jika tidak bisa diturunkan karena cedera atau akumulasi kartu dalam kompetis.

“Kami sudah tahu kualitas dia, karena lawan PSM kami suka, dia fight dan punya spirit bagus. Itu alasan kami langsung rekrut. Kalau Dimas ada masalah, kami punya dia,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sidak Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Pangan Aman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Gabungan Satgas Pangan Polda Kaltim, Bulog Kaltim, Disdag Kaltim dan Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.