Home / iniFLASH / Ini Formasi Menyerang Persiba Lawan PSIS Semarang
Skuat Persiba berlatih

Ini Formasi Menyerang Persiba Lawan PSIS Semarang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan wanderley Junior menjanjikan anak asuhnya akan tampil menyerang saat melakoni laga ujicoba kedua menghadapi tuan PSIS Semarang di stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (10/02) sore ini.

Pelatih berdarah Brasil itu pun akan menampilkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan tiga penyerang sekaligus yakni Dimas Galih Gumilang didampingi Rossy Noprihanis dan bek kiri yang didorong kedepan Frengky Turnado

“Kita akan tampil dengan tiga penyerang, dengan formasi 4-3-3 biar lebih agresif,. Karena kami dari awal mengiginkan kemenangan, dengan skor berapapun,” ujar Wanderley.

Dilini tengah, pelatih yang pernah menukangi klub Malaysia dan Thailand itu akan menurunkan pemain yang saat ini masih menjalani seleksi Wayan Eka, bersama gelandang jangkar Brayan Cesar Ramadhan dan Yosep Yopi Marandof.

“Nanti ada pemain-pemain seleksi juga yang akan kita turunkan. Karena memang selain melihat permainan tim, juga melihat penampilan pemain seleksi,” ujarnya.

Dilini belakang, mantan bek kiri PSM Makassar dan Barito Putra Faturahman juga akan diberi kesempatan. Sedang bek kiri mantan kapten Celebes FC Arifki eka Putra.

“Untuk bek tengah duet Jemmy Lakengke dan Heri Susilo yang akan bermain. Soal kiper nanti pelatih kiper,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Volume Muatan Ekspor Terminal Peti Kemas Karingau Mencapai 70 Kontainer Setiap Minggu

BALIKPAPAN , Inibalikpapan.com – PT Kaltim Kariangau Terminal (KKT) optimis pertumbuhan ekpor melalui Terminal Peti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *