Home / iniFLASH / Ini Masukkan Kapten Persiba untuk Kompetisi Musim Depan
Antonio Teles

Ini Masukkan Kapten Persiba untuk Kompetisi Musim Depan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapten Persiba Balikpapan Antonio Teles mengungkapkan, banyak yang harus di penuhi agar kompetisi musim depan berjalan baik, tanpa ada protes dari pemain, pelatih, supporter maupun manajemen klub.

Hal itu disampaikan gelandang asal Brasil itu, karena sepanjang kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 banyak menimbulkan protes baik dari pemain, pelatih maun manajemen klub.

Saya dan pemain lain juga ingin kompetisi resmi musim depan bisa juga lebih baik dari sebelumnya dari sisi organanisasi , infrastrutur dan yang paling penting adalah fair,” ujar Teles.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu mengatakan, evaluasi yang harus dibenahi dari kompetisi ISC yakni soal kepemimpinan wasit dan hakim garis. Termasuk infrastruktur, khususnya lapangan.

Dalam beberapa kali laga ISC, Pelatih Persiba Jaino Matos, Asisten Pelatih Bima Sakti dan pemain kerap melakukan protes terkait kepemimpinan wasit dan hakim garis yang dianggap seriing tidak adil dan membuat keputusan controversial.

“Ya soal kepemimpinan wasit dan hamkim garis harus benar-benar menjadi perhatian, sehingga tidak ada protes lagi. Lapangan juga sangat penting, karena biar permainan bisa lebih,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pasiter Kodim 0902/TRD Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

P BERAU, inibalikpapan.com — SMA Negeri 4 Berau, dipilih sebagai tempat dilaksanakan nya penyuluhan Bahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.