Home / iniFLASH / Ini Salah Satu Program 100 Hari Rizal-Rahmad
H Rahmad Mas'ud Calon Wakil Walikota Terpilih

Ini Salah Satu Program 100 Hari Rizal-Rahmad

BALIKPAPAN,inibalikpapan.com – Calon wakil walikota terpilih Rahmad Mas’ud mengungkapkan program 100 hari yang akan dilakukan setelah pelantikan walikota dan wakil walikota Balikpapan periode 2016-2021 adalah program pembenahan birokrasi.

Menurutnya program pembenahan birokrasi harus segera dilakukan agar masyarakat dan pelaku usaha dalam pengurus perizinan dan lainnya dapat kemudahan dan kenyamanan.

“Balikpapan ini Kota industri, kota jasa maka selain aman para pelaku usaha, investor juga harus mendapatkan kepastian kemudahan dan kenyamanan dalam berusaha. Kalau orang tidak nyaman terhadap administrasi perizinan maka Balikpapan pasti tidak akan nyaman,” terangnya kepada Inibalikpapan.com saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu malam (23/1/2016).

Rahmad mengatakan program ini merupakan salah satu program 100 hari program yang akan dipercepat implementasinya. Dan ini menjadi komitmen bersama Walikota Rizal Effendi.
“Aman kalau tidak nyaman kan percuma. Nyaman kalau tidak aman rugi juga. Saya bersama pak Rizal akan komitmen menjalankan program yang kita sampaikan ,”imbuhnya.

Menyinggung keputusan Mahkamah Konsitusi yang menolak permohonan pemohon dalam sengketa pilkada Balikpapan, Rahmad mengaku bersyukur bisa mendapatkan hasil final atas pelaksanaan Pilkada Balikpapan

Lanjutnya selain bersyukur tentu senang atas hasil yang diraihnya. Ini semua tidak lepas dari kepedulian, dukungan dan terutama doa yang telah Dikabulkan.

“Dan saya yakin kemenangan ini merupakan kemenangan warga Balikpapan. Sekarang yang selama ini kita berbeda semua sama-sama jadi satu keluarga Balikpapan membangun kota Balikpapan dengan niat dan tujuan yang sama,”tukasnya

Sementara acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di rumah pribadi jalan Wiluyo Puspoyudo dihadiri walikota Rizal Effendi, pimpinan partai, tim pemenangan serta seribu lebih undangan. Ceramah Maulid ini diisi oleh ustad Fikri Zainuddin MZ (andi)

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Penutupan Jalan Memang Diperketat Agar Efektif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memang perketat penutupan jalan utama maupun persimpangan. Langkah itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.