Home / iniFLASH / Ini Tiga Tim Jagoan Pelatih Persiba di Piala Dunia
Wanderley Junior

Ini Tiga Tim Jagoan Pelatih Persiba di Piala Dunia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior masih tetap optimis Brasil, Jerman dan Argetina adalah tim yang bisa mengondol juara Piala Dunia 2018.

Meskipun di laga perdana fase grup, Brasil dan Argentina hanya bermain imbang 1-1 dengan lawannya. Sementara Jerman justru kalah dari tim bukan unggulan Meksiko 0-1.

“Saya rasa Brasil, Argetina dan Jerman masih tetap berpeluamg raih juara Piala Dunia, mereka memang paling di favoritkan,” ujar Wanderley Junior.

“Mereka akan bangkit di pertandingan kedua, karena mereka tim yang puanya kualitas, dengan pemain-pemain yang bagus dan punya tradisi bagus dalam sepakbola,”

Pelatih yang sempat menukangi klub asal Thailand dan Malaysia ini menuturkan, setiap pertandingan perdana memang tidak mudah. Tim-tim unggulan bahkan harus bersusah payah untuk meraih poin

“Karena memang pertandingan perdana selalu sulit buat tim manapun. Ada tekanan yang harus bisa diatasi, karena semua tim pasti ingin meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu yakni di pertandingan kedua, Brasil, Jerman dan Argetina akan meraih hasil sempurna. Karena pertandingan tiga tim itu akan bermain dengan karakter mereka.

“Mereka memang perlu bermain seperti biasa, harus konsentrasi dan penuh moitivasi Jangan menganggap remeh lawan. KIarena dalam sepakbola modern semuanya bisa terjadi,” ujarnya.

“Lihat negara Islandia main di piala dunia, mereka menunjukkan kerja keras dan penuh motivasi dan lihat Belanda dan Italia tim yang sebenarnya diunggulkan justru gagal ke piala dunia.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

JAKARTA, Inibalikpapan – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.