Home / iniFLASH / Investor Baru Tak Akan Bawa Persiba Keluar Balikpapan
Wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud

Investor Baru Tak Akan Bawa Persiba Keluar Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memastikan investor baru yang akan mengambil alih pengelolaan Persiba Balikpapan tidak akan membawa tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan itu keluar dari Balikpapan.

“Nanti siapapun yang mengelola Persiba tentunya komitmennya, Persiba tidak akan dibawa keluar,” ujar Ramahmad Mas’ud.

Menurutnya, saat ini masih dalam pembicaraan dengan pihak investor. Sehingga dia belum bisa membeberkan identitas yang akan mengelola Beruang Madu. Termasuk apakah pengusaha asl Balikpapan, Kaltim atau nasional

“Ya ini lagi dibicarakan info dari Pak Wali dan Pak Sekda. Kita mendukung, kita lagi bicarakan apakah dari lokal,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, meski kini tidak lagi menjadi bagian dari Persiba, namun sebagai Wakil Wali Kota Rahmad akan tetap mengawal dan mendukung hingga Persiba mendapatkan investor baru dan mengikuti kompetsi.   

“Tapi tentunya saya juga tidak lepas tangan untuk mengurusi Persiba. Saya bagian dari Pemerintah kota mendukung bersama Pak Wali dan Sekda tentunya mengawal bersama, karena ini milik masyarakat Balikpapan,” ujarnya.

Sebelumnya Rahmad Mas’ud sempat menjadi bagian dari Persiba. Namun belum tiga bulan, Rahmad Mas’ud secara mendadak menyatakan mundur sebagai investor baru. Bahkan Rahmad Mas’ud mengaku, telah mengeluarkan dana pribadi miliran.”

“Banyak duit keluar yang jelas miliaran, untuk DP pemain, pelatih, makan minum maupun akomodasi, kelengkapan. Tidak ada ruginya karena ini adalah pengabdian,” ujarnya.

“Sudah saya bilang  ini adalah pengabdian, jadi apa yang saya berikan itu adalah keikhlasan, saya  jadi ingin benar-benar berbuat untuk Persiba. Jadi tidak ada kepentingan pribadi. Karena saya ingin masyarakat memiliki lagi Persiba, termasuk saya.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Buka Puasa Bersama, Ini Himbauan Yang Disampaikan Terkait Situasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Seperti Ramadan tahun lalu,  kebiasaan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.