Home / iniFLASH / Investor Mundur, Persiba Terancam Tak Ikut Kompetisi Liga 2
Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Salahuddin serta asisten pelatih

Investor Mundur, Persiba Terancam Tak Ikut Kompetisi Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – PT. Cindara Pratama yang merupakan investor baru Persiba Balikpapan akhirnya mundur. Hal itu disampaikan Presiden Baru Persiba Rahmad Mas’ud melalui akun instagram resmi klub @OficialPersiba

“Dengan berat hati saya memilih mengembalikan pengelolaan tim ini kepada Pemerintah Kota Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud.

“Belum ada peralihan ke manajemen baru secara sah, ini tentunya menjadi kendala karena persyaratan yang diminta tidak sesuai dengan komitmen awal,”

“Kami tidak bisa mengontrak pemain karena secara hukum bukan pemilih sah Persiba Balikpapan. Kami haturkan terima kasih atas kepercayaan sebelumnya dan kedepannya Persiba dapat merih prestasi yang lebih baik,”

Masih melalui Instagram resmi klub, Manajemen Persiba menyatakan, telah berjuang dalam dua bulan terakhir untuk membentuk skuat agar bisa ikut kompetisi musim ini.

“Kami sudah berjuang semaksimal mungkin dalam dua bulan ini bersama Persiba,”

“Sebagai investor terpilih dari hasil seleksi calon investor Persiba Balikpapan mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Balikpapan,

“Selanjutnya, dengan berat hati saya memilih menyerahkan kembali pengelolaan Persiba Balikpapan kepada Pemerintah Kota Balikpapan,”

“Keputusan ini terjadi atas dasar Penyerahan pengelolaan dari manajemen pengurus lama kepada pengelola Klub Persiba Balikpapan/Investor tidak sesuai dengan komitment yang sudah di sepakati di awal peralihan,”

“Sehingga permasalahan kontrak pemain tidak bisa di laksanakan karena secara legal kami belum sah sebagai pengelola Persiba. Kami sudah cukup lama menunggu peralihan manegement tapi sampai dengan sekarang tidak ada kepastian dari manegement yang lama,”

“Sebagai Investor terpillih kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua support dan doa nya. Hari ini kami serahkan kembali Persiba kembali kepada Pemerintah Kota Balikpapan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.