Home / iniFLASH / Jaga Lahan, Seorang Bapak Ditemukan Meninggal

Jaga Lahan, Seorang Bapak Ditemukan Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Warga di lingkungan RT 26 Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara di Jalan Bayangkara perbatasan Batu Ratna dan Taman Sari, digegerkan penemuan jasad seorang laki-laki di lahan kosong, pada Selasa pukul 09.00 wita (19/11/2019).

Jasad laki-laki diketahui bernama Triyanto warga Jalan Soekarno Hatta Km 5,5 RT 29 Kelurahan Graha Indah ini adalah penjaga lahan.

Korban meninggal ditemukan oleh anaknya sendiri yang saat itu sedang  berada di lokasi untuk mengecek keberadaan bapaknya yang sejak senin malam tidak bisa dihubungi.

“ Awalnya ada yang teriak-teriak histeris. Ternyata anak korban yang menemukan bapaknya sudah meninggal di lahan kosong. Terus saya minta tolong sama yang lewat-lewat sini,”kata keterangan saksi Fadli, Selasa (19/11/2019).

“Setau saya bapak ini sering disini bersih-bersih lahan ini,” tutur Fadli.

Berdasarkan  informasi dilapangan, pada jasad korban telah ditemukan seperti adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Selain itu juga disekitar jasad korban terdapat benda-benda seperti cangkul, garputala dan kayu berukuran besar.

Yudi anak korban yang masih terlihat shok menceritakan jika bapaknya sejak kemarin tidak pulang dan tidak bisa dihubungi telpon sejak kemarin malam.

“Kemaren siang masih bisa saya telpon. Cuma pas malam sudah enggak bisa. Pas saya datangin kesini saya liat bapak sudah begini,”  cerita Yudi.

Yudi menduga kematinabapaknya karena dianiaya oleh orang tak dikenal karena lahan yang dijaga korban adalah lahan yang sedang bersengketa.

“ Ya jaga lahan tapi kayaknya lahan sengketa,” ujarnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.