Home / iniFLASH / Jamu Semeru FC, Persiba Siap Tebus Kekalahan Sebelumnya
Skuat Persiba saat Digenjot fisiknya di Pantai Parangtritis Jogyakarta

Jamu Semeru FC, Persiba Siap Tebus Kekalahan Sebelumnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga kedua di stadion Batakan, saat menjamu Persigo Semeru FC dalam lanjutan liga 2 Wilayah Timur di stadion Batakan, Rabu (09/05).

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengungkapkan, menjamu anak asuh Putut Wijanarko akan menjadi tebusan bagi Beruang Madu setelah kekelahan di laga sebelumnya saat menjamu Blitar United

“Kita akan menjalani laga kedua dikandang, laga perdana kita mengalami kegagalan dan tugas kami di laga kedua mempersembahkan kemenangan,” ujar wanderley.

Pelatih berdarah Brasil itu menyadari, hanya dengan tiga poin yang bisa membuka asa tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu kembali ke jalur lolos ke liga 1 musim depan, sesuai dengan target awal.

“Untuk kembali ke jalur lolos ke liga 1, kita harap bisa meraih kemenangan. Karena kita harus bisa masuh empat besar klasemen wilayah Timur,” terangnya.

Namun pekerjaan wanderley tidaklah mudah. Karena di laga nanti, Persiba dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar utamanya yakni kapten tim Bryan cesar Ramdahan, gelandang jangkar Sandy Septian dan bek kanan Kasim Slamet.

“Tapi kita siap dengan 25 pemain, 25 pemain yang terbaik untuk mempersembahakan kemenangan. Jadi kita tetap optimis untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Beruntung pemain senior Siswanto sudah bisa diturunkan, Mantan pemain Sriwjaya FC itu akan menjadi tridante lini depan Persiba bersama Dimas Galih Gumilang dan Dani Namangge.

“Ya Siswanto sudah tidak masalah, dia sudah berlatih dan kondisinya baik saja, Jadi dia sudah bisa turun. Kalau sebelumnya dia absen karena memang tidak memungkin,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bawaslu Tolak Laporan Golkar Balikpapan Karena Kadaluarsa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bawaslu Kota Balikpapan menolak laporan  dugaan pelanggaran pemilu yang dilaporkan Muhammad Rabindra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.