Home / iniFLASH / Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Teluk Balikpapan
Jasad pria tanpa identitas saat dievakuasi

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Teluk Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – POM Angkatan Laut (AL) menemukan jasad pria saat melakukan patroli diperairan Teluk Balikpapan, Senin (15/04). Jasad tanpa identitas itu ditemukan sekitar satu mil dari Pelabuhan Semayang, sekitar pukul 14.30 wita.

Komandan Pos Lanal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Peltu Mes Yani Alfian mengatakan, atas temuan itu, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), SAR Gabungan maupun instansi terkait untuk melakukan evakuasi.

“Laporan yang kami terima, mayat ditemukan jarak satu mil , kemudian kita langsung koordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan evakuasi,” ujarnya.

Hanya saja kata dia, karena tim kesulitan melakukan evakuasi di laut sehingga jasad pria tersebut, harus ditaik hingga ke Dermaga Pelabuhan Semayang. Sehingga kemudian baru bisa diangkat dan dimasukkan ke dalam kantung mayat.

Menurutnya, setelah dimasukkan ke dalam kantong mayat, jasad tersebut, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) untuk kepentingan visum. Dalam jasad pria tersebut, terdapat luka di bagian kepala dan tangan kanan

“Jadi setelah dievakuasi langsung kita perintahkan dibawa ke RSKD, karena di jasad itu terdapat luka di kepala bagian belakangnya sama tangan sebelah kananya,” ujarnya..

Adapun ciri-ciri jasad pria itu saat ditemukan menggenakan celana pendek , berwarna coklat, berbaju hitam serta memiliki tubuh yang gempal. Sampai saat ini pihak kepilisian belum ada laporan adanya orang hilang.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.