Home / iniFLASH / Jelang Hadapi PSS Sleman, Persiba Krisis Pemain
Persiba saat belatih di lapangan tak sesuai standar di Lumajang

Jelang Hadapi PSS Sleman, Persiba Krisis Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang menghadapi PSS Sleman, Kamis (20/09) di Jogyakarta, Persiba Balikpapan mengalami krisis pemain. Hal itu karena tujuh pemainnya mengalami cedera dan akumulasi, sehingga tak dibawa melakoni laga tandang.

Tujuh pemain yang mengalami cedera dan akumulasi kartu yakni Fengky Turnado, Fathul Rachman, Pablo Cesar Warobai. Warobai bahkan sejak dipinjam dari Persiwa Wamena pada putaran kedua, hingga kini belum pernah tampil karena cedera.

Sedangkan Dwi Cahyono, Yudi Khoerudin, dan Sandi Septian absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Kadek Radtya juga absen karena bergabung dengan tim nasional U-19.

Sehingga kini Persiba hanya memiliki 16 pemain. Tiga diantaranya bahkan kipper. Karena memang Persiba kini hanya punya 23 pemain seluruhnya. Setelah pada awal putaran kedua memangkas jumlah pemain dari sebelumnya 28.

“Kita hanya bawa 15 pemain, karena yang tersisa hanya itu. Karena ada yang mengalami cedera dan ada yang akumulasi kartu. Jadi memang kita akan tampil dengan pemain yang ada,” ujar pelatih Persiba Hariyadi.

Praktis, pelatih asal Salatiga itu hanya memiliki empat pemain cadangan. Dengan pemain yang terbatas, membuat perjuangan Persiba mencuri poin sangat berat. Apalagi, PSS juga menargetkan meraih tiga poin untuk mengamankan satu tiket ke babak delapan besar liga 2.

Dalam pertemuan sebelumnya, pada putaran pertama, PSS sukses meraih tiga poin di stadion Batakan. Kekalahan itu membuat wanderley Junior harus meletakkan jabatannya. Tentu bukan perkara mudah bagi Persiba mencuri poin.

“Target kita tetap meraih poin. Abak-aka tidak ada masalah, kodisinya siap. Hanya saja kita, hanya punya 15 pemain, tapi tetap kita optimis dengan targete kita curi poin,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.