Home / iniFLASH / Jelang Lawan PSS Sleman, Persiba Mantang Strategi
Skuat Persiba berlatih

Jelang Lawan PSS Sleman, Persiba Mantang Strategi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku, akan mewaspadai PSS Sleman meski tim asal asal Jogyakarta tersebut tidak akan diperkuat 5 pemain anyarnya.

Persiba akan menjamu PSS dalam lanjutan liga 2 pekan ke-6 di stadion Batakan Balikpapan, Kamis (05/07). Namun tiga poin menjadi target utama tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut.

“Kita tetap mewaspadai mereka. Karena mereka punya pemain-pemain yang punya kualitas bagus, jadi walau mungkin mereka tidak diperkuat 5 pemain tapi mereka tetap tim yang kuat,” ujar Wanderley.

“Jadi tetap sama saja, mereka adalah tim yang solid. Kita harus siap menghadapi mereka. Karena target kita tiga poin. Jadi kita tidak pikirkan mereka walau ada pemain yang tidak bisa bermain,”

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, terus mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam laga tersebut. Mengingat tiga poin sangat penting bagi Persiba untuk lolos dari grup Wilayah Timur

“Kita tetap fokus dengan tim kita, mempersiapkan taktik dan strategi tim untuk bisa mempersembahkan kemenangan karena itu yang penting. Kita tidak akan pikirkan tim lawan, Kita hanya fokus tim kita,”

“Kita sudah mempersiapkan tim sejak ramadhan hingga saat ini. Permainan tim terus membaik dan saya selalu percaya dengan tim saya bisa mempersembahakn yang terbaik untuk Persiba,”

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro harus memutar otak karena 5 pemainnya bakal absen. Striker I Made Wirahadi, duet gelandang jangkar Ilham Irhas dan Samsyul Chaerudin maupun bek M Sahrul Kurniawan mengalami cedera..

Sementara striker naturalisai Cristian Gonzales belum bisa diturunkan. Mantan striker Arema FC dan Madura United itu mendapatkan larangan tampil dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB)

Comments

comments

About glen

Check Also

Pasiter Kodim 0902/TRD Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

P BERAU, inibalikpapan.com — SMA Negeri 4 Berau, dipilih sebagai tempat dilaksanakan nya penyuluhan Bahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.