Home / IniEKONOMI / Jelang Pemilu, Pertamina Kalimantan Perketat Pengamanan Aset Maupun Distribusi BBM

Jelang Pemilu, Pertamina Kalimantan Perketat Pengamanan Aset Maupun Distribusi BBM


BALIKPAPAN, INIbalikpapan.com – Dengan adanya kegiatan Pemilu,  Pertamina RU V dan MOR VI melakukan peningkatan pengamanan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. 
Peningkatan pengamanan dan kewaspadaan ini melibatkan seluruh personil pengamanan dalam dibantu personil TNI Polri. Termasuk juga kepada seluruh karyawan. 
” Kalau sistem sudah ada kita gunakan apa adanya namun awareness dari personil yang menangani security itu termasuk seluruh karyawan  kita tingkatkan pada even nasional ini, ” kata GM RU V Feri Yani usai memimpin apel kesiapsiagaan di halaman kantor RU V,  Kamis pagi (11/4/2019). 
Yani mengatakan potensi kerawanan seperti upaya menganggu operasional kilang dan aset Pertamina seperti kendaraan operasional BBM,  LPG, kantor, SPBU. ” Tapi tentu juga kita meyakinkan dan menjamin  operasionalnya kita bisa berjalan dengan baik karena kita sebagai industri yang strategis apabila terganggu bisa fatal,” tandasnya. 
“Kondisi di lapangan sejauh ini berjalan aman dan normal semoga kondisi ini bisa bertahan hingga selesai pemilu,”harapnya. 
Menyinggung soal pasokan dia memastikan baik BBM maupun gas semua dalam kondisi siapa dan aman. 
Diharapkan pula kepada masyarakat untuk dapat membantu Pertamina dalam menjaga stabilitas dan keamanan penyaluran BBM & LPG dengan menghubungi Pertamina Contact Center di 135 bila menemukan adanya kendala di lapangan atau email ke pcc@pertamina.com, atau bisa melalui akun media sosial Pertamina Kalimantan di @pertaminaborneo.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Tambun Naibaho dan Indra Setiawan Teken Kontrak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker PSMS Medan Tambun Naibaho resmi menjadi bagian dari skuat Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.