Home / IniEKONOMI / Jokowi Rencananya Akan Kembali ke Balikpapan

Jokowi Rencananya Akan Kembali ke Balikpapan

 

BALIKPAPAN – Kabar gembira bagi masyarakat Balikpapan, jika tidak ada halangan, Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan kedua ke kota minyak. Kali ini menyangkut pelaksanaan tahap II Tax Amnesty sekaligus meresmikan waduk Tritip.
Hal ini disampaikan Walikota Rizal Effendi saat pengajian bulanan pegawai di lingkungan pemkot Jumat pagi (18/11). Sebelum menghadiri acara pengajian, Walikota Rizal Effendi menerima kunjungan Kepala Kanwil Pajak Kaltimra di ruang VIP.

” Jadwalnya masih ditunggu apa November atau Desember dalam rangka sosialisasi tax Amnesty untuk tambang. Mineral juga bersama- sama peresmian waduk Tritip, ” katanya (18/11).

Rizal menyebutkan kunjungan ini bagian rangkaian presiden dan rombongan untuk mengenjot pelaksanaan tax Amnesty di daerah-daerah.
“Ini satu rangkaian mungkin yang di mineral dan tambang masih harus dimaksimalkan. Beliau mau ke Makasar, Balikpapan, Riau ada empat kota,” ujarnya.

Sementara terkait waduk Tritip, Rizal menjelaskan proses pembangunan fisik sudah selesai tinggal pembebasan lahan saja. ” pembebasan lahan kita lakukan terus ya. Yang belum kita akan lakukan konsinyasi di pengadilan,” tukasnya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.