Home / iniHL / Juragan Angkot dan Anaknya Tewas Mengenaskan
Dievakuasi

Juragan Angkot dan Anaknya Tewas Mengenaskan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Seorang juragan angkutan kota dan anaknya ditemukan tewas di rumahnya pukul 08.30 wita jalan Gang Merpati RT 31, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Rabu pagi (22/2/2017).
Warga dikagetkan dengan penemuan dua jasad bernama Mulyadi (55) dan anaknya Putera Susilo (5) di rumahnya. Diduga jasad dua orang ini sudah meninggal lebih dari satu hari.

Temuan mayat dengan kondisi mengenaskan ini tidak hanya membuat warga penasaran berdatangan. Termasuk Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan, dan Kapolres AKBP Jeffri Dian Juniarta.

Jeffri mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan kejadian yang mengerikan ini. namun dipastikan akan dilakukan penyelidikan mendalam. Bahkan polisi telah menerunkan tim DVI ke lokasi.

“Tentu kami akan melakukan penyelidikan apa ada unsur pembunuhan atau bunuh diri. Masih belum diperiksa juga, apa ada barang hilang, karena rumah gelap, pemadaman listrik,” ujarnya (22/2/2017).

Di rumah korban katanya ditemukan banyak ceceran darah dari pintu rumah hingga kamar Mulyadi. Sedangkan anak korban ditemukan di lemari dalam kondisi terikat.

“Banyak ceceran darah yang kita temukan di kamar korban. Ada sayatan di tangan dan luka tusuk. Kalau anaknya terikat di lemari,” tuturnya.

Diperkirakan kondisi mayat lebih dari 24 jam sebab dua jasad ini ditemukan mulai membusuk. Untuk pengembangan, petugas segera mengumpulkan para saksi termasuk mencari istri ketiga korban yang diketahui tinggal bersamanya di rumah tersebut.

Pukul 11.oo Wita, dua jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Jenderal Sudirman untuk dilakukan Otopsi. Sementara rumah korban sudah dilakukan pemasangan garis polisi.

Mulyadi dikenal sebagai juragan angkutan dan tinggal bersama istri ketiga bernama Lasiyem (28) . belum diketahui keberadaan Lasiyem ini.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Sidak Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Pangan Aman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Gabungan Satgas Pangan Polda Kaltim, Bulog Kaltim, Disdag Kaltim dan Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.