Home / iniFLASH / Kalah Lagi, Persiba Makin Terbenam di Zona Degradasi
Skuat Persiba

Kalah Lagi, Persiba Makin Terbenam di Zona Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan terbenam di zona degradasi setelah kalah dari tuan rumah Madura FC 0-1 dalam lanjutan liga 2 pekan ke 9 di stadion Ahmad Yani Sumenep, Kamis (08/08) petang.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Riswan Yusman menit ke 19 memanfaatkan sepak pojok. Kekalahan itu membuat tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu tak turun ke peringkat 10 klasemen sementara Wilayah Timur dengan hanya mengoleksi 8 poin.

Tampil dengan skema 4-3-3 dalam pertandingan tersebut, Beruang Madu sebenarnya tampil cukup agresif, sejumlah peluang pun tercipta hanya saja gagal dikonversi menjadi gol.

Setidaknya, anak asuh Satia Bagdja itu memiliki enam tendangan ke gawang lawan dan lima tendangan penjuru. Termasuk tandikkan Bryan Cesar menit 85 yang hanya membentur tiang gawang.

Persiba memang masih memiliki satu laga kandang sebelum menutup putaran pertama pekan depan. Namun bukan pertandingan mudah, karena menjamu Mitra Kukar FC.

Pasalnya, penampilan Naga Mekes semakin membaik. Bahkan kini anak asuh Rafael Berges Marin itu berada dipapan atas klasemen sementara. Anindito Wahyu Erminarno dkk, menempati peringkat 4 dengan mengoleksi poin 12.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Arah Indrakila Dari Pasar Buton Ditutup 30 Hari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Guna meminimalisirkan angka kecelakaan yang terjadi di pertigaan Jalan MT Haryono dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.