Home / iniFLASH / Kalah Terus, Bus Persiba Jadi Korban Vandalisme

Kalah Terus, Bus Persiba Jadi Korban Vandalisme

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengalami kekalahan beruntun yang berakibat posisi Persiba terancam turun ke liga 3, menimbulkan kekecewaan dan kekesalan suporter terhadap performa Persiba.

Mereka melakukan aksi coret kendaraan Persiba sebagai bentuk protes atas menurunya prestasi Persiba. sebelumnya suporter membentangkan spanduk bernada protes kepada manajemen.

Bus yang terparkir di depan mess Persiba Jalan MT Haryono menjadi korban vandalisme oknum suporter. Kalimat “Bikin Malu” kini menghiasi bagian kiri bus berwarna biru tersebut.

Kekalahan demi kekalahan yang dialami Persiba menjadi berita negative bagi supporter. puncaknya Senin (16/7), Beruang Madu mesti menelan kekalahan keenam musim ini kala berjumpa PSBS Biak. Kekalahan ini sepertinya membuat amarah suporter memuncak dan menjadikan bus sebagai sasaran.

Supir bus Persiba Syukur mengaku kaget dengan kejadian ini. Sebelumnya kondisi kendaraan bus tidak ada masalah. Aksi coretan pada badan bus diperkirakan pada subuh Senin dinihari. “Saya kan jualan di dekat sini sampai jam satu dinihari, jadi sepertinya kejadian subuh,” ucap Syukur.

Tidak diketahui, siapa pelaku vandalism ini namun hal itu dilakukan karena bentuk kekecewaan atas kekalahan yang terus dialami Persiba Balikpapan.

Salah satu pemain Persiba Tedy Hasanudin yang berada di mess mengaku tidak tahu dengan kejadian ini. Tedy menilai normal saja suporter kecewa dengan hasil yang dipetik Persiba. Namun Tedy mengaku Persiba saat ini justru butuh dukungan bukan tekanan.

“Kita ngak tahu siapa pelakunya. Seharus memang kita harus terus didukung bukan seperti cara ini,” sesalnya.
Aksi coret dengan cara memilok badan bus kini ramai di media sosial. Bahkan seorang supporter mengabadikan kejadian itu dengan memuat di media sosial. Tindakan nakal ini, mendapat perhatian dari media.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Warga Binaan Lapas Balikpapan Dilatih Mendaur Ulang Kertas Bekas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan mendapat pelatihan mendaur ulang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.