Home / iniFLASH / Kalteng Putra FC Turunkan Tim Lapis Kedua
Kalteng Putra

Kalteng Putra FC Turunkan Tim Lapis Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Kalteng Putra FC tidak akan menurunkan skuat terbaiknya saat melakoni laga terakhir liga 2, menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di stadion Batakan, Senin (15/10).

Pelatih Kalteng Putra FC Kashartadi memilih menginstirahatkan sebagian pemain utamanya agar memiliki waktu yang cukup panjang untuk istirahat. Mengingat mereka mereka telah memastikan lolos ke babak 8 besar.

“Kita ada beberapa pemain yang kita istiahatkan, sehingga akan kita rotasi untuk posisi gelandang, striker dan kiper, karena untuk persiapan menuju babak 8 besar. mengingat jedah waktunya juga tidak terlalu lama menuju 8 besar dan kita juga memang hanya membawa 16 pemain,” ujarnya.

Meski banyak menurunkan pemain lapis kedua, namun mantan pelatih Sriwijaya FC itu menegaskan, timnya tetap akan tampil fight untuk meraih ytiga pooij sesuai target.

“Tapi walau kita akan rotasi pemain, kita tetap akan tampil fight karena kita tetap menargetkan tiga poin untuk menambah motivasi kami dalam persiapan menuju 8 besar, walau ini pertandingan tidak menetukan lagi bagi Kalteng Putra, tapi kita tetap akan professional,”ujarnya

“Kalteng Putra tidak ada beban karena kita sudah memasuki babak 8 besar, tapi pertandingan terakhir lawan Persiba kita tetap akan bermain fight dan semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin,”

Kalteng Putra saat ini berada diperigkat 2 klasemen sementara wilayah Timur. Firman Utina dan kawan-kawan mengoleksi 39 poin sama dengan Madura FC yang saat ini berada diperingkat 3.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.