Home / iniFLASH / Kamis, Wanderley Umumkan Skuat Persiba
Wanderley

Kamis, Wanderley Umumkan Skuat Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior memastikan, pemain yang akan menjadi bagian dari skuat Beruang Madu musim 2018 akan segera diputuskan.

Rencananya usai ujicoba menghadapi tim lokal Kamis (11/01) baru diputuskan. Hingga kini ada 20 pemain yang mengikuti seleksi dalam tiga pekan terakhir.

“Kami kita akan ujicoba dan putuskan pemain yang akan direkomendasikan ke manajemen,” kata Wanderley.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, sebenarnya sudah ada beberapa pemain seleksi yang dianggapnya sudah layak untuk direkomendasikan.

“Sbenarnya sudah bisa diputuskan Rabu, tapi saya masih mau lihat sampai ujicoba, mudah-mudahan tetap bisa menampilkan yang terbaik,” terangnya.

Pelatih berdarah Brasil itu mengungkapkan, dirinya butuh kehati-kehatian untuk memutuskan pemain yang akan direkomendasikan untuk dikontrak.

“Kita tidak ingin salah dalam memilih pemain yang terbaik untuk Persiba. Kami memilih pemain yang tepat untuk Persiba,” ucapnya.

Apalagi, rata-rata pemain yang datang dan mengikuti seleksi pengalamanya hanya bermain di liga 2 dan tidak punya nama besar di sepkabola nasional.

“Kita tidak bisa terburu-buru untuk pemain yang kita rekrut. Harus hati-hati sehingga memilih pemain yang tepat dan sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

Saat ini Persiba baru memiliki lima pemain yakni Siswanto, Frengky Turnado, Bryan Cesar, Tedi Hasanuddin dan Jemy Lakengke. Termasuk 4 pemain Persiba U-19 yang magang.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ratusan Guru Honorer K2 Tak Bisa Ikut CPNS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dari 270 guru honorer berstatus K2 hanya 4 guru yang bisa ikut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.