Home / iniEven / Kasdam Apresiasi Prajurit Yon Armed 18/Komposit

Kasdam Apresiasi Prajurit Yon Armed 18/Komposit

Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI/Mulawarman Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Armed 18/Komposit yang berada di Desa Labanan, Kabupaten Tanjung Redeb. Dalam kunjungannya Kasdam didampingi Dandim 0902/Trd Letkol Kav Ilham Faisal Siregar, Selasa (25/02).

Kedatangan Kasdam Vl/Mlw disambut Danyon Armed 18/Komposit Letkol Arm Ari Priyudono beserta seluruh anggota Yonarmed 18/Komposit. Memasuki gerbang Markas Yonarmed, Kasdam disambut hormat jajar dari Dinas Keamanan dan yel-yel dari para Prajurit yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam pengarahan yang diikuti oleh 300 prajurit, Kasdam Vl/Mlw mengapresiasi dan rasa bangga kepada seluruh anggota Yonarmed 18/Komposit yang sampai saat ini tidak ada pelanggaran. “Kalian semua adalah prajurit hebat, karena hingga saat ini tidak ada pelanggaran dan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kasdam.

Ditambahkan oleh Kasdam, sebagai prajurit terlatih kalian para kesatria bangsa terbukti mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta semangat yang sangat luar biasa. Karena dengan semangat luar biasa kalian hingga kini dapat melaksanakan tugas dengan baik serta menjauhi dari semua pelanggaran.

Menurut Kasdam VI/Mlw, prajurit Yonarmed 18/Komposit sebagai satuan bantuan tempur harus siap ditugaskan dimana saja. Tidak ada bedanya mau di kota ataupun di pelosok daerah tetap harus menjaga profesionalisme sebagai anggota TNI AD yang merupakan kebanggaan masyarakat, keluarga maupun Negara.

Kasdam mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonarmed dan keluarganya agar bijak dalam mengelola keuangan serta selalu menjaga kerukunan, keharmonisan dalam membina rumah tangga.

“Jangan lupa jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga maupun satuan dengan menghindari segala bentuk pelanggaran,” pungkasnya.

Diakhir kunjungannya, Danyon Armed 18/Komposit memberikan cinderamata kepada Kasdam Vl/Mlw berupa miniatur munisi meriam 155 mm. (Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Anak 8 Tahun dan Remaja Putri 17 Tahun Berstatus PDP di Kutim

SAMARINDA, Inibalikpapan – Satu anak perempuan usia 8 tahun asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berstatus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.