Home / iniFLASH / Kebakaran Gn Malang, Seorang Petugas BPBD Tersengat Listrik
Aparat kepolisian dari Polresta Balikpapan memasang garis polisi di lokasi kebakaran.(foto: syfa)

Kebakaran Gn Malang, Seorang Petugas BPBD Tersengat Listrik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selain kerugian material ratusan juta rupiah, ternyata kebakaran di tempat pencucian mobil Rajawali di kawasan Jl. Mayjen Sutoyo, Gn Malang Balikpapan juga menyebabkan satu korban luka.
Korban luka diketahui berasal dari anggota pemadam kebakaran dari BPBD Balikpapan. Diduga, petugas yang tidak disebutkan namanya itu terluka ketika melakukan pemadaman akibat tersengat listrik. Korban langsung dilarikan ke RSKD Gunung Malang untuk dilakukan perawatan.
“Ya ada satu korban anggota kita (BPBD) tersengat listrik,” kata petugas BPBD Balikpapan Suhada.
Sementara itu, api sudah dapat dipadamkan sekira pukul 18.15 wita dan lokasi yang terletak di seberang Hotel Sagita itu langsung di-police-line oleh petugas kepolisian Polresta Balikpapan.
Seperti diketahui, sebuah pencucian mobil yang terletak di Jl Mayjen Sutoyo Gunung Malang ludes terbakar pada Rabu (17/2) sore. Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik.
Ditaksir akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai Rp 200 juta. Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com, kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 wita. Tempat pencucian mobil yang juga melayani service mobil ini sebenarnya sudah tutup, namun tiba-tiba saja keluar api dari box panel listrik dan dengan cepat merambat ke bangunan yang sebagian terbuat dari kayu.

Comments

comments

About

Check Also

Belasan Jurnalis Balikpapan akan Jalani Rapid Test

BALIKPAPAN, Inibalikpapan. com – Belasan jurnalis Balikpapan yang setiap hari melakukan kegiatan peliputan virus corona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.