Home / iniFLASH / Ketiban Pulung, Pria Ini Diberi Rp300 Juta

Ketiban Pulung, Pria Ini Diberi Rp300 Juta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jemmy Ahdi Purnama (34), warga perumahan Bukit Damai Sentosa atau BDS menjadi pria yang paling beruntung. Dirinya mendapat Rp300 juta dari tim Ichi Tan, merek teh botol asal Thailand (8/3/2018).

Jemmy merupakan pemenang ketiga dan menjadi yang pertama dari luar pulau Jawa. “Waktu itu 1 Maret, saat istirahat kerja dan haus, saya beli teh yang rasa mangga 2 botol di waralaba Km 1,5,” katanya tanpa bisa menyembunyikan raut kebahagiaan.

Jemmy sebenarnya sudah mengetahui adanya program berhadiah ini sehingga sempat berharap menjadi pemenang. “Ternyata di tutup botol ada tulisan uang 300 juta dan ternyata bukan bohongan,” ucapnya.

Jemmy yang bekerja sebagai tenaga bantuan di Pertamina menjadi pemenang yang sah setelah tutup botol miliknya diverifikasi oleh tim dan konsultan dari Ichitan. Olehnya, uang sebesar itu dijadikan modal usaha dan ditabungkan.

“Semoga uang ini bermanfaat dan kami masih ada 27 pemenang lagi,” kata Andre, Brand Manager Ichitan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang untuk periode ke II.

Comments

comments

About san tri

Check Also

Jalan Arah Indrakila Dari Pasar Buton Ditutup 30 Hari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Guna meminimalisirkan angka kecelakaan yang terjadi di pertigaan Jalan MT Haryono dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.