Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Ketua Dewan Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua Dewan Gelar Buka Puasa Bersama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menggelar buka puasa bersama dikediamanhya rumah Jabatan, Gunung Pasir, Senin (11/06).

Tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kota Balikpapan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat umum hingga anak-anak panti asuhan.

“Menjalin tali silatirahmi, menjaga islami, Ukhuwah ISlami, silaturahmi terjaga dan mudah-mudahan yang hadir di buka bersama ini,” ujar Abdulloh.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Partai Golkar ini pun menyampaikan permohonan maaf dihadapan tamu dan undangan yang hadir.

“Seperti apa yang sudah disampaikan tadi di sambutan saya khususnya untuk mewakili lembaga, pribadi maupun keluarga , memohon maaf lahir bathin di kesempatan bulan yang indah ini,” ujarnya

“Mudah-mudahan dengan saling memaafkan maka kita akan menjalin persatuan dan kesatuan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Abdulloh pun mengaku, sengaja menjadwalkan buka puasa bersama diakhir-akhir bulan Ramadhan, sehingga punya kesempatan untuk bisa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Kalau saya ambil mendekati akhir Ramadhan, karena kegiatan-kegiatan lain saya bisa ikuti , kegiatan dengan masyarakat bisa ikuti dan tidak ada kegiatan lain,” ujarnya

Dia menambahkan, makanan yang dipersiapkan sekitar 3000-an dan berharap, semua bisa hadir. Karena dalam kesempatan yang sama Abdulloh juga membagikan santunan bagi anak apnti asuhan.

“Sekitar 3000-an tamu dan undangan , semoga bis hadir semua hadir. ada panti asuhan juga [erwakilan dari Km 5 karena ada santunan juga yang dibagi,”: ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Mini GraPARI Telkomsel Kini Hadir dii Barong Tongkok,  Kubar

SAMARINDA, Inibalikpapan.com- Masyarakat Barong Tongkok,  Kutai Barat,  dapat menikmati layanan lengkap Telkomsel dengan kehadiran Mini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.