Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Ketua DPRD Desak Pemkot Tunjuk Pelaksana Harian Sekwan
Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh

Ketua DPRD Desak Pemkot Tunjuk Pelaksana Harian Sekwan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh terlihat sangat kecewa dengan mundurnya Purnomo sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) maupun dua Kasubag.

Pasalnya kata Abdulloh, mundurnya ketiga pejabat itu tentu menganggu kegiatan eksektif maupun legeslatif khususnya menyangkut pembahasan anggaran.

“Karena kalau di sini terganggu, maka secara otomatis kegiatan di Pemkot juga ikut terganggu terutama di pembahasan anggaran,” kata Abdulloh.

Karenanya Politisi Partai Golkar itu mendesak Pelaksana Tugas Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud untuk segera menunjuk Pelaksana Harian khususnya Sekwan.

“Makanya saya minta segera ditunjuk Pelaksana Harian,” ujarnya.

Dia memperkirakan, kemungkinan mundurnya Purnomo karena sibuk mengikutiSekolah Pimpinan (Sespim), Sehingga kata Abdulloh tidak maksimal mengurus Sekeratriat Dewan.

“Mungkin karena dia sibuk Sespim jadi tidak maksimal mengurus Sekretariat Dewan,” ujarnya.

Sebelumnya Rahmad Mas’ud menuturkan, akan memanggil yang bersangkutan untuk menanyakan alasan pengunduran diri Purnomo maupun dua Kasubag tersebut.

“Tentu kita tidak gegabah memutuskannya, walaupun ada kewengan saya sebagai pelaksana Tugas wali Kota yang sekarang saya jabat, karena tentunya harus rasional alasannya,” ujar Rahmad Mas’ud.

“Apakah alasan itu masuk akal, atau ada karena sesuatu, inilah kami bicarakan sama teman-teman,. Jadi saya bersama teman-teman saya kaji juga, kita ini kan mau baik. Artinya itu sepanjang itu tidak harus mengundurkan diri, lebih baik jangan,”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.