Home / iniFLASH / Ketua HIPMI Balikpapan Diduga Dianiaya Rekannya
Logo Inbalikpapan

Ketua HIPMI Balikpapan Diduga Dianiaya Rekannya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengusaha muda GN (28) yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Balikpapan diduga dianiaya rekannya OB (38) yang juga anggota HIPMI.

Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (01/08), membenarkan penganiayaan itu.

“Iya, ada penganiayaan oleh anggota HIPMI,” ujar Makhfud Hidayat.

Hidayat mengatakan, pasca dianiaya, korban pun langsung melapor ke Polres Balikpapan, Selasa (30/7) lalu. Atas laporan itru pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan.

Pelaku pun kemudian dipanggil kepoilisian, untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut, Rabu (31/07). Kasus tersebut ditangani tim Jatanras Sat Reskrim Polres Balikpapan.

Kasus bermula, ketika keduanya bertemua di sebuah pusat perbelanjaan. GN mengajak OB bertemu di lokasi kejadian, sekitar pukul 22.00 wita, Senin (29/07).

Awalnya, kedua pengusaha itu berbincang di satu meja. Dalam perbincangan itu kabarnya n terjadi perdebatan antara GN dan OB. Kemudian terjadilah penganiayaan itu.

“Terjadi perdebatan antara pelaku dan pelapor yang berujung terjadinya penganiayaan dengan cara pelaku menarik baju korban dan memukul korban pada bagian belakang bahu sebelah kiri,” ujarnya.

“Iya sedang dalam proses sidik , pelakunya sudah diamankan di Polres,” ujarnya.

Sementara, korban memastikan, persoalan tersebut tidak ada kaitannya dengan organisasi HIPMI yang dipimpinnya. Karena murni hanya persoalan pribadi.

“Saya memilih tidak berkomentar. Saya pikir apa yang terjadi itu adalah hal yang pribadi diluar urusan HIPMI,” ujarnya singkat.

Comments

comments

About glen

Check Also

Tim Pelajar Indonesia Bantai Sri Lanka 8-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Tim Pelajar Indonesia tampil luar biasa dalam laga perdana Grup B turnamen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.