Home / IniEKONOMI / KFC Kini Hadir di Bandara Sepinggan
Pembukaan gerai KFC di bandara Sepinggan (9/12)

KFC Kini Hadir di Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KFC untuk pertama kali hadir di area kedatangan domestik maupun internasional Sultan Ali Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan pada hari Kamis(8/12). Pembukaan gerai KFC dibuka oleh Pujiono General Manager Sultan Ali Muhalnmad sulaiman Sepinggan Balikpapan, didampingi jajaran managemen KPC dan Managemen AP I Sepinggan.
Pembukaan restoran cepat saji ini merupakan hasil keria sama dari PT Angkasa Pura Retall(APR yang merupakan salah satu perusahaan PT Angkasa Pura I dengan PT Pari Kenchana Nusantara selalu afiliasi KFc Indonesia.

Pujiono mengatakan bahwa lokasi Bandara yang strategis merupakan alasan untuk menghadirkan makanan siap saj ini. Selain itu, dalam meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan penumpang serta pengunjung bandar udara maka gerai KFc dibuka untuk menambah pilihan makanan serta minuman dalam area Bandar Udara.

“Proses penyajian siap saji di restoran KFC sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna bandara yang membutuhkan makanan enak, berkualitas. dan cepat. KPC Indonesia iuga menampilan desain interior terbaru untuk gerai yang berlokasi di Bandar Udara Internasional Sultan Ali Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan,” katanya.

“Sesuai dengan tujuan Angkasa Pura Retail untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bersantap di area bandar udara dikelola oleh PT Angkasa Pura I,” tambah General Manager.

Regional Operation Manager KFC Kalimantan Sugeng Yulianto mengatakan KFC telah hadir disetiap bandara di Indonesia. Khusus di Sepinggan ini, target pembelinya bukan hanya penumpang ataupun pengantar namun juga masyarakat sekitar yang kini banyak menngetahui keberadaan mall bandara.”Target kami dalam sehari 400 transaksi. Kami mampu menyajikan layanan cepat 1,5 menit bagi penumpang,” ujarnya.

KFC bandara buka mulai pukul 06.00-23.00 wita atau jam operasional Bandara. “ Kita belum ada rencana buka 24 jam masih melihat kondisi nanti,” katanya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Setiap Persimpangan Dua CCTV Dipasang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memasang dua CCTV yang memiliki fungsi berbeda di sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.