Home / iniFLASH / Kontrak 12 Pemain Persiba, Tergantung Pelatih Baru
Skuat Persiba Balikpapan

Kontrak 12 Pemain Persiba, Tergantung Pelatih Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan akan memperpanjang kontrak 12 pemain musim 2017. Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik.

“Itu yang direkomendasikan pelatih sebelumnya (Hariyadi) jadi ada 12 pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan,” ujar Irfan.

Dari 12 pemain itu termasuk kiper tim nasional U-22 Kurniawan Kartika Ajie yang sebelumnya disebut-sebut bakal hengkang setelah Persiba terdegradasi.

“Ada Absor Fauzi, Frengky Turnado. Bryan Cesar, juga Kartika Ajie kita pertahankan, saya lupa nama-namanya tapi ada daftarnya,” terangnya.

“Kemudian nanti kita akan bicarakan dengan pelatih kepala yang baru dengan komposisi pemain yang dipertahankan itu,”ujarnya.

Meski begitu kata Irfan, nantinya 12 pemain itu tergantung pelatih baru Persiba. Karerna Manajemen Persiba sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih soal pemain.

“Tapi nanti keputusannya tetap sama coach, apakah dia amau menggunakan pemain-pemain yang direkomendasikan atau tidak, jadi tergantung pelatih,” terangnya.

Menurtnya, jika pelatih baru setuju dengan 12 pemain yang direkomendasikan baru kemudian Manajemen Persiba akan negoisasi soal nilai kontrak.

“Akhir Desember habis kontraknya. Jadi nanti ada negoisasi ulang lagi , setelah pelatih memang mengiginkan 12 pemain itu,” ujarnya.

Dia menambahkan, soal pemain tambahan juga diserahkan ke pelatih baru. Termasuk jika akhirnya Manajemen memutuskan menunjuk Ricky Nelson sebagai nahkoda baru Pertsiba.

“Kalau Ricky Nelson kan dia sudah punya pemain yang akan dia rekrut sesuai dengan kebutuhan tim, posisi-posisi yang dia inginkan. Tapi nanti tanggal 15 pengumuman pelatih,” tandasnya

Comments

comments

About glen

Check Also

Tak Patuhi Kebijakan Karantina, Bakal Ditindak Tegas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan akan mulai melakukan pengetatan sosial ataupun karantina wilayah, Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.