Home / iniFLASH / KPU Balikpapan Hentikan Sementara Kegiatan
Rapat Koordinasi yang digelar KPU Kota Balikpapan

KPU Balikpapan Hentikan Sementara Kegiatan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – KPU Kota Balikpapan menghentikan sementara seluruh kegiatan khususnya yang melibatkan orang banyak. Hal itu menindaklanjuti surat edaran KPU Pusat, mengingat Kota Balikpapan wilayah yang terjangkit virus corona.

Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Toha mengatakan, sejumlah kegiatan terpaksa untuk sementara dihentikan, khususnya yang melibatkan banyak orang. Mulai dari pertemuan dan rapat-rapat. Koordinasi hanya dilakukan melalui telephone dan whatsap

“Semua kita lakukan dalam rangka membantu menanggulangi penyebaran virus corona sampai waktu yang tidak ditentukkan,” ujarnya.

Begitupun kata dia, pegawai KPU Kota Balikpapan juga sebagian bekerja dirumah atau work from home (WFH). “Hari ini ada beberapa karyawan yang tidak boleh hadir, jadi secara bergantian nanti (Shift) secara bergantian,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, KPU Kota Balikpapan juga wajib mensterilkan setiap ruangan. Termasuk menyediakan hand sanitizer. “Mengsterilkan diri di unit-unit kerjanya dengan protokoler sebagaimana yang diatur,” ujarnya.

“Misalnya masuk kantor harus dilengkapi dengan hand sanitizer, kemudian kita juga menyemprot disinfektan, kemudian absen yang printing-printing itu tidak boleh dilakukan lagi, kemudian mengatur piket.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Pemetaan Daya Saing Digital, Balikpapan Teratas di Kalimantan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kota Balikpapan menempati urutan teratas di Pulau Kalimantan dalam pemetaan daya saing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.