Home / iniFLASH / KTP Hilang dan Perubahan Data, Silahkan ke DOME Langsung Cetak
Stan Disdukcapil di Balikpapan Fair

KTP Hilang dan Perubahan Data, Silahkan ke DOME Langsung Cetak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Bagi warga Kota Balikpapan yang mungkin belum sempat ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk cetak KTP elektronik, tidak usah khawatir.

Pasalnya, Pemerintah Kota Balikpapan membuka stan di acara Balikpapan Fair yang digelar di Gedung Sport and Convention Center (BSSC) DOME mulai 13-17 Maret 2019 pukul 14.00-20.00 wita.

Pelaksana tugas Kepala Disdukcapil Kota Balikpapan, Hasbullah Helmi mengatakan, hanya untuk cetak KTP yang mengalami perubahan data atau KTP belum jadi.

“Jadi pelayanannya KTP rusak yang bisa langsung dicetak, atau KTP hilang, KTP perubahan alamay dan biodata dan KTP belum tercetak,” ujarnya.

Warga bisa langsung ke stan Disdukcapil kemudian mengisi data pribadi mulai Nama, NIK, Tanggal Lahir dan KTP akan langsung dicetak dan bisa dibawa pulang.

Sementara bagi warga yang ingin bikin KTP baru atau melakukan perekaman langsung datang ke Kantor Disdukcapil pada hari kerja dengan membawa fotocopy kartu keluarga.

“Untuk perpanjangan masa berlaku KTP dan perekaman KTP tidak dilayani di DOME, harus ke Disdukcapil,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.