Home / iniFLASH / Lagi, Persiba Kontrak Dua Pemain Asal Papua
Nevy Alexander Dwaramury (twitter peribadi)

Lagi, Persiba Kontrak Dua Pemain Asal Papua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Setelah sebelumnya mengontrak dua pemain berdarah Papua Yudhistira Mambrasar dan Fredi J Isir, termasuk mempertahankan Septinus Alua, Manajemen Persiba Balikpapan kembali mengontrak dua pemain asal Papua.

Adalah Eljo Enesto Iba dan Nevy Alexander Dwaramury yang dipastikan akan berseragam Beruang Madu musim ini. Hal itu diungkapkan Persiba melalui akun resmi Instagram klub, Senin (06/01). Artinya Persiba akan diperkuat lima pemain asal Papua.

Eljo merupakan pemain sarat pengalaman.  Sebelumnya pernah berseragam Bhayangkara FC dan Gresik United, tampil dikompetisi kasta tertinggi nasional. Musim kemarin pemain kelahiran 17 Desember 1991 itu berseragam Persewar Waropen.

Eljo juga merupakan adik kandung mantan pemain timnas Erol Iba yang kini meenjadi Asisten Angel Alfredo Vera menukangi Persiba.  Pemain yang menempati posisi bek kanan itu diharapkan akan membuat lini pertahanan Persiba semakin kuat.

Sementara Nevy merupakan mantan pemain timnas U-16 di ajang Piala AFF 2016 di Vietnam. Pemain kelahiran Jayapura 18 Desember 1997 ini menempati posisi gelandang. Musim kemarin Nevy berseraham Persika Kerawang.

Kehadiran dua pemain tersebut, kini skuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu telah berkekuatan 16 pemain. Termasuk bek kiri Eddy Gunawan yang didatangkan dari Borneo FC dan mantan kiper Persis Solo Rafid Ikhwanuddin.

Sebelumnya Manajemen Persiba juga memperpanjang 12 pemain musim kemarin. Tentu masih akan  ditunggu pergerakkan Manajemen Persiba dalam bursa transger pemain. Karena rencananya bulan depan sudah mulai berlatih.

Comments

comments

About glen

Check Also

Wawali Balikpapan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menguncapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.