Home / IniEKONOMI / Lampe BERGER Paris Kini Hadir di SOGO Pentacity Balikpapan
Fitri Wahab dicounter Lampe BERGER Paris di SOGO Pentacity Balikpapan

Lampe BERGER Paris Kini Hadir di SOGO Pentacity Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bagi masyarakat balikpapan yang selama ini pencinta produk Lampe BERGER Paris, kini sudah tidak perlu lagi susah-susah mencarinya. Di Balikpapan produk asal Prancis dapat mudah di temui di SOGO Pentacity Shoppping lantai dasar, Komplesk BSB, Balikpapan.

Lampe BERGER Paris hadir bersamaan dengan pembukaan secara resmi SOGO di Balikpapan. Produk pembersih udara, pengharum ruangan dan dekorasi rumah dari Prancis yang berumur 116 tahun ini, juga berfungsi pula bagi kesehatan.

“Lampe Berger BERGER Paris membantu membersihkan udara, menghilangkan bau tak sedak dan berfungsi anti bakteri sehingga kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih baik dan sehat,” tutur presiden Director Lampe Berger Paris Indonesia Fitri Wahab saat perkenalan produknya di Balikpapan (17/6/2016).

Saat ini Lampe BERGER Paris sudah memiliki 31 gerai di Indonesia. Menurut Fitri kehadiran ini menjawab kekhawatiran munculnya produk palsu yang kini banyak beredar. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena pemerintah melalui Kementerian kesehatan melakukan langkah –langkah penanganan.

“Bagi masyarakat yang mendapatkan produk kita bisa hadir di Pentacity. Untuk mengetahui produk asil, produk ini berbahasa Indonesia, ada nomor Kementerian Kesehatan dan ada hologram company,” tuturnya.

Produk yang dipasarkan oleh PT One Community Indonesia selaku agen tunggal ini, 50 persen pangsa pasar orang pribadi/keluarga dan selebihnya pelanggannya perusahaan, perhotelan dan kalangan perbankan.

“Ada 19 aroma yang ditawarkan namun ada 4 yang terkenal dan banyak disukai masyarakat yakni jenis kayu puth yang manfaatnya untuk asma, papermine untuk batuk, untuk insomnia dan untuk aroma pengusir nyamuk,” terangnya.

Untuk Harga minyak yang tawarkan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Pihaknya juga menawarkan harga botol Lampe Berger Paris antara Rp800 ribu hingga Rp500 juta. “untuk signature, botolnya saja ada harga antara Rp200 -500 juta,” ungkapnya.

Saat ini Lampe Berger Paris telah hadir di 31 kota di Indenesia. “Jika melihat harga tentu harga di Indonesia paling murah dibandingkan se Asia Tenggara,” tambahnya.

Di Kaltim ini sudah hadir kali pertama di Samarinda. “Respon cukup bagus bahkan banyak pemesan datang dari Balikpapan. Kehadiran disini diharapkan akan lebih memudahkan pecinta Lampe BERGER,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Bambang Brojonegoro: Tahun 2024 Ibu Kota Negara Sudah di Kalimantan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com —Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PNN) Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro mengungkapkan pembangunan fisik ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.