Home / iniEven / LangitMusik Goes To School Datangkan Marion Jola
Marion Jola

LangitMusik Goes To School Datangkan Marion Jola

Ambon, Inibalikpapan.com –  LangitMusik Goes To School memberikan apreasiasi kepada SMA Negeri 3 Ambon yang mendatangkan penyanyi pendatang baru Marion Jola yang hits dengan single perdananya Jangan.

Dalam rilis yang diterima inibalikpapan LangitMusik Goes to School hanya di  selenggarakan di 2 kota se-Indonesia, yakni Kota Jember dan Kota Ambon dimana di setiap kotanya telah di usulkan masing-masing 6 sekolah terbaik untuk mengikuti program ini.

Setiap sekolah berkompetisi untuk aktivasi layanan LangitMusik premium dengan menggunakan refferal code khusus sehingga siswa tidak dikenakan biaya selama 30 hari dengan harga perpanjangan hanya Rp 6.600 per 7 hari dan dengan jumlah streaming terbanyak.  6 Sekolah tersebut yaitu  SMAN 1 Ambon, SMAN 3 Ambon, SMAN 5 Ambon, SMAN 3 Salahutu, SMKN 7 Ambon dan SMAS XAVERIUS Ambon.

“LangitMusik mendatangkan Marion Jola ke SMAN 3 Ambon karena unggul dari 5 sekolah lainnya dengan perolehan poin terbanyak. Program ini sebagai upaya mendekatkan LangitMusik kepada kaum millenias khususnya di kalangan pelajar dan membangun ekosistem digital,” ujar Manager  Digital Music Business Development Telkomsel – Agung Priyanto Dwi Nugroho

LangitMusik adalah layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia yang menawatkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalu PC dan handphone. Dengan mengaktifkan LangitMusik, pelanggan bisa bebas melakukan streaming dan downbload seluruh lagu di katalog  dengan koleksi lebih dari 6 juta lagu local dan internasional.

LangitMusik hadir dengan tampilan baru dan pelanggan dapat menikmati streaming semua lagu, membuat playlist favorit dan share lagu ke sahabat dan bebas kuota data. Layanan ini terditi dari 2 membership yakni FREEMIUM dan PREMIUM Mingguan Rp 6.600 dan Bulanan Rp 22.000.

Selain layanan digital LangitMusik, Telkomsel juga memiliki layanan Nada Sambung  Pribadi (NSP). Untuk para fans Marion Jola, biar nada sambungnya makin seru, dapat mengaktifkan NSP lagu JANGAN dengan kode  MJLRJ atau lagu So in Love dengan kode  MJLJO ke 1212  dengan tarif Rp. 3.850 per 7 hari.  

“Kami berharap, dengan datangnya Marion Jola bersama LangitMusik di SMAN 3 Ambon dapat menghibur para pelajar dan guru serta lebih loyal terhadap produk-produk Telkomsel khususnya LangitMusik”, tambah Agung.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Dewan Respon Positif, Puskesmas Berkonsep Pariwisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan merespon positif rencananya menghadirkan puskesmas berkonsep pariwisata. Dukungan itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.