Home / iniFLASH / Lawan Arema FC, Persiba Akan Bermain Sabar
Lopicic, Lopez dan Marlon saat latihan di stadion Parikesit. (foto Media Officer Persiba)

Lawan Arema FC, Persiba Akan Bermain Sabar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Carateker Persiba Balikpapan Hariyadi meminta para pemainnya tak gentar menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Kanjuruhan, Jumat (18/08)

Menurutnya, meski Singo Edan dihuni sederet pemain bintang, namun bukan berarti Beruang Madu akan mudah dikalahkan. Bahkan Hariyadi bertekad membawa pulang poin.

“Kita tidak boleh takut lawan Arema. Mereka memang punya pemain bagus, tapi kita juga siap hadapi mereka,” ujar carateker Persiba Hariyadi.

“Kita datang ke Malang bukan untuk kalah, tapi untuk merebut poin dan kita harus optimis, menghadapi Arema,”

Mantan Pelatih Diklat Salatiga itu mengatakan, telah menyiapkan strategi khusus, untuk meredam agresifitas pemain Arema. Salah satunya akan memitan pemainnya bermain sabar.

“Lawan Arema kita bukan hanya fokus, tapi juga harus bermain sabar, itu kuncinya, karena kita ingin curi poin,”imbuhnya.

“Tentu juga dengan melakukan pressing ketat, akan mengikuti kemanapun pemain Arema, itu wajib,”

Pelatih berlisensi A AFC itu pun berharap, dua eks Arema Sunarto dan Srdan Lopicic maupun bisa menjadi kunci, karena sangat mengenal karakter permainan Arema.

“Ya kita akan maksimalkan Sunarto, juga Lopicic. Dan kita tidak terpancing dengan permainan mereka,” bebernya.

Laga menghadapi Arema kemungkinan akan menjadi laga menentukan bagi Hariyadi, apakah akan ditunjuk menjadi pengganti Milomir Seslija atau Persiba mencari pelatih kepala baru.

“Kita liat satu hingga dua pertandingan. Karena kalau menunjukkan pelatih baru kan tentu manajemen harus rapat,” tandas Sekretaris Persiba Irvan Taufik

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.