Home / iniFLASH / Lawan Bali United, Ledi Utomo Absen
Persiba saat latihan di stadion Parikesit

Lawan Bali United, Ledi Utomo Absen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan Dipastikan tidak akan diperkuat stopper anyarnya Ledi Utomo saat menjamu Bali United pada Senin (30/5) mendatang. Hal itu diungkapkan Pelatih Persiba Jaino Matos.

Menurutnya, mantan pemain tim nasional U-23 itu mengalami cedera dan membeutuhkan waktu untuk beristirahat. Jaino tak ingin mengambil resiko menurunkan Ledi.

Cedera mantan pemain Persita Tanggerang itu semakin parah, saat Beruang Madu melakukan latihan terakhir atau sehari sebelum laga menghadapi Persib Bandung. Ketika itu Ledi mengalami benturan.

Karenanya saat lawan Maung Bandung Ledi pun terpaksa aksen. Bahkan namanya tak masuk susunan pemain. Kehilangan Ledi menjadi kerugian bagi Persiba, karena duetnya bersama Dikir Khon Glay dilini belakang Persiba kian apik.

“Ledi kelihatannya belum bisa (diturunkan) karena itu awalnya di benturan dengan (Christian) Gonzales di Malang, tapi karena dia punya semangat ingin main, jadii dia masih bisa main lawan Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC,” kata Jaino Matos.

“Saya sebagai pelatih pingin dia secepatnya bermain, karena saya juga berat lihat dia hanya di pinggir lapangan, apalagi permainan dia terus meningkat.  Duet dia dengan Dirkir semakin kompak.  tapi biar dia istirahat biar nanti dia bisa maksimal (dipertandingan selanjutnya),”

Pelatih asal Brasil itu pun menyiapkan, Absor Fauzi dan Asep Budi untuk berduet bersama Dikir saat menjamu Serdadu Tridadu. Dia berharap, tak ada lagi kesalahan yang dilakukan lini belakang Persiba.

“Lawan Bali United kita ada Absor Fauzi dan Asep Budi yang kita siapkan untuk berduet dengan Dikir. Jadi dalam minggu-minggu ini nanti kita lihat siapa yang lebih siap Asep atau Absor. Pokoknya lini belakang kita mesti baik lagi lawan Bali United,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pertamina RU V Gelar Turnamen Catur se-Kalimantan Timur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Ratusan pecinta catur di Balikpapan dan Kaltim ambil bagian dalam Turnamen Catur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.