Home / iniFLASH / Lawan Madura United, Ledi Utomo Siap Diturunkan
Ledi Utomo

Lawan Madura United, Ledi Utomo Siap Diturunkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos memastikan sejumlah pemainnya yang sempat absen saat mengalahkan tuan rumah Bali United, sudah bisa diturunkan saat menjamu Madura United, Kamis (13/10) di stadion Parikesit.

“Ledi siap lawan Madura United, memang dia haru istirahat selama hampir dua bulan setelah mengalami cedera, tapi dia siap untuk Madura United. Heri (Susanto) juga siap, (Abdul) Azis juga siap,” kata Jaino Matos.

Kembalinya tiga pemain tersebut, tentu menjadi kabar yang mengembirakan, karena Pelatih asal Brasil itu memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain menghadapi pimpinan klasemen sementara ISC itu.

“Ya kita akan banyak opsi, banyak pemain yang siap diturunkan lawan Madura United, ini tentu bagus untuk tim,” ujarnya.

Kembalinya Ledi akan membuat persaingan dilini belakang, karena kini Beruang Madu memliki lima pemain untuk posisi bek tengah diantaranya Dirkir Khon Glay, Hermawan, Asep Budi dan Absor Fauzi.

“Tentu banyak opsi, kembalinya Ledi bisa saja kita gunakan tiga bek (sejajar) seperti waktu kita main di Bandung, bisa. Jadi semakin banyak opsi untuk pemain belakang,” ujarnya.

Khususnya persaingan antara Hermawan dan Ledi untuk mendampingi Dirkir, jika Jaino menggunakan skema empat pemain belakang. Kendati begitu dia menganggap, yang terjadi persaingan positif.

“Gaya main Ledi dan Hermawan memang beda, semua punya karakter masing-masing ya dua-duanya pemain bagus, dua-duanya pemain berpengalaman dan dua-duanya pemain penting,” ujarnya.

“Memang akan terjadi persaingan, tapi persaingan positif, seperti penambahan tiga pemain (muda) baru, kan pemain lama juga mereka harus kerja keras juga,
Disini i tidak ada pemain khusus semua pemain penting, siapa saja bisa main, karena tidak ada pemain inti.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Pembukaan ASFC 2019, Babak Pertama Indonesia Pesta 5 Gol, Dua Pelajar Sambil Nonton Asik Kerjakan Soal Matematika

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com — Kejuaraan sepakbola Pelajar Asia (ASFC) resmi dibuka oleh Deputi IV Kemenpora  Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.