Home / iniFLASH / Lawan Martapura FC, Jadi Pembuktian Kedua Satia Bagdja
Satia Bagdja

Lawan Martapura FC, Jadi Pembuktian Kedua Satia Bagdja

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah gagal meraih poin dikandang PSBS Biak, Satia Bagdja kembali akan memimpin anak asuhnya menghadapi tuan rumah tuan rumah Martapura FC dalam lanjutan liga 2 pekan ke 8 di stadion Demang Lehman, Sabtu (03/08)   

Laga tersebut, akan menjadi pembuktian dan debut kedua bagi Satia Bagdja bersama Beruang Madu. Tugas berat mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu untuk mengangkat prestasi Persiba yang saat ini terpruk di zona degradasi setelah menelan 4 kali kekalahan.

Mantan Asisten Rachmad Darmawan itu pun menyadari, Persiba dalam situasi yang sulit. Karena dari 7 laga yang sudah dilakoni tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu baru mengoleksi 7 poin dan hanya meraih 2 kemangan, 1 seri. Tentu jauh dari target awal.

“Kami butuh poin, karena lagi berada bawah (klasemen sementara). Persiapan kami sudah 100 persen, tentu kami berharap bisa membawa pulang poin,” ujarnya.

Persiba memang membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degrasi. Karen ajika seri, apalagi imbang, maka Bryan Cesar Ramadhan dkk, akan semakin terpuruk. Karena hanya terpaur dua poin atau satu strip dari tim yang berada di dasar klasemen .

Namun bukan persoalan mudah, bagi Persiba bisa menaklukkan anak asuh Frans Sinatra Huwae dihadapan ribuan pendukungnya yang akan memadati stadion. Ardan Aras dkk, juga tak ingin kembali malu dikandang, setalah sebelumnya dipermakukan Mitra Kukar FC.

“Martapura FC ini bahaya, setelah kalah sama Mitra Kukar tentu dia akan lebih serius lagi. Ini yang harus kita waspadai,,” ujarnya.

 “Kita akan lihat hasilnya nanti. Karena dalam sepakbola semua bisa terjadi, bukan matematika, kita ingin poin kita akan bekerja keras.”

Senada gelandang bertahan Persiba Stevanus Bungaran pun menuturkan, para pemain bertekad untuk mengakhiri tren negatif. Mereka ingin mempersembahkan kemenangan ketiga.

“Kami siap fisik dan mental dan kami sudah melakuakn evalusia bersama tim pelatih kekurangan-kekurangan kami, mudah-mudahan pertandingan  nanti kami bisa curi poin,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.