Home / iniFLASH / Lawan Persela, Jadi Laga Tersulit Persiba
Persiba Balikpapan

Lawan Persela, Jadi Laga Tersulit Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga terakhirnya dikandang pada putaran pertama Liga 1 2017 menjamu Persela Lamongan di stadion Parikesit, Minggu (23/07).

Tekanan public Kota Balikpapan yang mengiginkan tim kesayangannya meraih tiga poin, dianggap Pelatih Persiba Milomir Seslija menjadi laga tersulit.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Beruang Madu untuk tetap menjaga asah keluar dari zona degradasi musim ini. Karena Persiba berada diposisi juru kunci.

“Ya mungkin akan menjadi pertandingan tersulit, bahkan lebih sulit saat menghadapi PSM Makassar dan Madura United,” ujar Milo.

“Karena banyak juga orang mengira kita sudah bakal mengunci tiga poin, tapi Lamongan tim yang bagus juga ,”

Meskipun kata Milo, sejumlah pilar utama Laskar Jokmo Tingkir dipastikan absen. Namun pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan,hal iti tak terlalu berpengaruh pada kekuatan Persela.

“Bukan masalah besar buat Lamongan, kemampuan pemain lokal mereka bisa menyamai pemain asing mereka, contoh mereka bisa menang lawan Arema FC dikandang 4-0,” ujarnya.

Disisi lain, Milo juga bersyukur, seluruh pemainnya siap untuk diturunkan. Karena sebelumnya Marlon da Silva, Masahito Nato dan Alfath Fatiher sempat diragukan tampil.

“Sudah tidak ada msalah semua bisa turun. Masahito memang sempat seminggu tidak latihan, dan baru latihan pertama kemarin (Jumat), tapi dia bisa main juga,” ujarnya.

Sementara Persela dating ke Balikpapan dengan ambisi mengejar tiga poin. Karena dipertandingan sebelumnya dipermalukan Bhayangkara FC dikandang.

“Di pertandingan terakhir kita tidak mendapat poin dikandang, tentunya kedatangan kita kesini untyj menganti poin yang hilang,” ujar Pelatih Persela Heri Kiswanto.

Meskipun Persela dipastikan tidak akan diperkuat Ivan Carlos dan Eka Ramdani. Namun mantan bek tim nasional era 1980-an itu tetap optimis raih poin.

“Kami pernah tanpa Carlos bisa menang, tapi juga kalah terakhir kalah. Tentu ini tidak mudah, semua harus berjuang, bekerja ketras, semoga kami bisa dapat poin,” ujarnya.

“Sudah siap bertanding, kita sudah coba lapangan dan alhamdulilah pemain sehat untuk men jalani pertandingan besok, sudah siap tempur.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Dewan Ingatkan Hati-hati Dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan mengingatkan Dinas Pendidikkkan dan Kebudayaan Kota agar berhati-hati dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.